Terkuak Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Direkam Pacar

Terkuak Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Direkam Pacar - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkuak Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Direkam Pacar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fadly faisal, Artikel medan, Artikel rebecca klopper, Artikel sumut, Artikel video syur mirip rebecca klopper, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkuak Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Direkam Pacar
link : Terkuak Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Direkam Pacar

Baca juga


Terkuak Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Direkam Pacar

rebecca
Terkuak Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Direkam Pacar


Fadly Faisal ikut terseret di video syur berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper. Ternyata video itu bukan direkam oleh Fadly.

Fadly dan Rebecca Klopper diketahui saat ini tengah berpacaran. Sehingga Fadly dicurigai menjadi sosok pria yang ada di video syur mirip Rebecca.


Pengacara Rebecca, Sandy Arifin memberikan kepastian pemeran pria yang ada di video mirip kliennya bukanlah Fadly. Dia pun sudah berkomunikasi dengan anak H Faisal itu.


"Saya akan menyampaikan bahwa yang ada di video tersebut bukan Mas Fadly, putra H Faisal," katanya dilansir detikHot,Jumat (26/5/2023).


Pasca video itu beredar, Rebecca terpukul dan hingga kini memilih untuk menenangkan diri. Fadly sebagai kekasih tetap memberikan dukungan dan doa untuk Rebecca.


Baca Juga:
Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya


"Intinya klien kami berpesan, Mas Fadly minta doa yang terbaik buat dia dan mohon dukungannya supaya dia juga kuat," jelasnya.


Sandy enggan memastikan bahwa pemeran wanita di video syur itu adalah kliennya. Dia ingin pihak kepolisian yang memberikan penjelasan karena masalah ini telah dilaporkan ke polisi.


"Kemudian untuk mengenai soal siapa dan isinya itu sudah kami tidak mau menyampaikan karena balik lagi kami sudah menyerahkan ke polisi. Jadi kami nggak boleh mendahulukan proses hukum," tutur Sandy Arifin.


Sandy Arifin memastikan Rebecca Klopper bakal dan siap hadir untuk pemeriksaan atas laporannya terhadap akun Twitter penyebar video syur itu.


"Untuk semuanya terkait permasalahan klien kami RK sudah menyerahkan seluruhnya ke kami dan kami sudah membuat laporan polisi secara resmi di hari kemarin. Untuk proses hukumnya mereka akan kooperatif bilamana ada proses pemeriksaan akan hadir," tegas Sandy Arifin.


Baca Juga:
Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral

 

Sumber Berita :  detik sumut



Demikianlah Artikel Terkuak Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Direkam Pacar

Sekianlah artikel Terkuak Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Direkam Pacar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkuak Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Direkam Pacar dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/terkuak-video-syur-mirip-rebecca.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d