Virgoun Siapkan Serangan Balik di Tengah Laporan Tenri Anisa-Inara Rusli

Virgoun Siapkan Serangan Balik di Tengah Laporan Tenri Anisa-Inara Rusli - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Virgoun Siapkan Serangan Balik di Tengah Laporan Tenri Anisa-Inara Rusli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel inara rusli, Artikel tenri anisa, Artikel virgoun, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Virgoun Siapkan Serangan Balik di Tengah Laporan Tenri Anisa-Inara Rusli
link : Virgoun Siapkan Serangan Balik di Tengah Laporan Tenri Anisa-Inara Rusli

Baca juga


Virgoun Siapkan Serangan Balik di Tengah Laporan Tenri Anisa-Inara Rusli

virgoun
Virgoun Siapkan Serangan Balik di Tengah Laporan Tenri Anisa-Inara Rusli


Dalam waktu dekat, Virgoun bakal membuat laporan polisi setelah mengumpulkan sederet bukti dan saksi untuk menguatkan laporannya. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin.

"Kita dalam waktu dekat juga akan membuat laporan polisi, sekarang kita lagi mengumpulkan bukti-bukti dan juga beberapa saksi yang sudah kita pelajari hampir seminggu, insyaallah nanti ke depannya kita akan segera melaporkan ke polisi," kata Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum lama ini.


Sandy Arifin sendiri belum mau mengungkap siapa terlapor dan atas kasus apa laporan polisi tersebut dibuat.


Baca Juga:
Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya


"Nanti-nanti, masih dalam proses kita pelajari, bersama tim dan bersama klien kami," ujar Sandy Arifin.


Sebelumnya, Virgoun juga tengah menghadapi dua laporan polisi yang dibuat oleh Tenri Anisa dan Inara Rusli. Tenri Anisa membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada Jumat (5/5) lalu atas dugaan pencemaran nama baik.


Laporan tersebut buntut dari tudingan pelakor kepada Tenri Anisa di mana tak hanya Virgoun dan Inara Rusli yang bakal terseret. Namun netizen yang me-repost juga bisa ikut terjerat dalam pasal terkait.


"Jadi tidak hanya tertuju pada Inara ataupun Virgoun. Tapi semua pihak yang ikut me-repost dan menyebarluaskan, itu nanti akan jadi ranahnya kepolisian untuk bisa memeriksanya. Tenri juga sudah buat laporan atas uraian sikapnya, mari kita tunggu prosesnya," ungkap Teguh Putra selaku kuasa hukum Tenri Anisa di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.


Sementara itu, Inara Rusli melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan perzinaan.


"Hari ini aku ingin membacakan surat laporan polisi dengan terlapor Virgoun dan saudari TAA," kata Inara Rusli saat menggelar konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023) malam.


Baca Juga:
Terkuak Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Direkam Pacar


"Telah melaporkan dugaan tindak pidana perzinaan UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284, dengan Terlapor atas nama Virgoun Teguh Putra, atas nama A," baca Inara Rusli berdasarkan laporan polisi yang sudah dia pegang.


Sekadar informasi, laporan polisi tersebut teregister dalam nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Virgoun dan Tenri Anisa tentang Pasal 284 KUHP atas dugaan perzinaan.



Demikianlah Artikel Virgoun Siapkan Serangan Balik di Tengah Laporan Tenri Anisa-Inara Rusli

Sekianlah artikel Virgoun Siapkan Serangan Balik di Tengah Laporan Tenri Anisa-Inara Rusli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Virgoun Siapkan Serangan Balik di Tengah Laporan Tenri Anisa-Inara Rusli dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/virgoun-siapkan-serangan-balik-di.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d