Nindy Ayunda Bakal Ditilik sebab Diprediksi Sembunyikan Dito Mahendra

Nindy Ayunda Bakal Ditilik sebab Diprediksi Sembunyikan Dito Mahendra - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nindy Ayunda Bakal Ditilik sebab Diprediksi Sembunyikan Dito Mahendra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ditu mahendra, Artikel nindy ayunda, Artikel nindy ayunda bakal di jemput paksa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nindy Ayunda Bakal Ditilik sebab Diprediksi Sembunyikan Dito Mahendra
link : Nindy Ayunda Bakal Ditilik sebab Diprediksi Sembunyikan Dito Mahendra

Baca juga


Nindy Ayunda Bakal Ditilik sebab Diprediksi Sembunyikan Dito Mahendra

nindy ayunda

Dito Mahendra sudah diresmikan selaku terdakwa serta masuk ke dalam catatan pencarian orang( DPO) dalam permasalahan senjata api( senpi) ilegal.


Nindy Ayunda selaku pacar pula pernah memperoleh panggilan dari penyidik Bareskrim Mabes Polri atas permasalahan tersebut, tetapi penyanyi berumur 34 ketahui itu mangkir.


Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro sebagai Direktur Tindak Pidana Universal( Dirtipidum) Bareskrim Polri setelah itu mengambil aksi buat kembali memanggil Nindy Ayunda atas dugaan menyembunyikan Dito Mahendra yang masih jadi DPO sampai dikala ini.


" Hari Jumat Nindy kita panggil selaku saksi( panggilan awal) terpaut menyembunyikan terdakwa," kata Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro lewat pesan pendek kepada wartawan, Selasa( 23/ 5/ 2023).


Pemanggilan soal penyembunyian Dito Mahendra itu didasarkan atas hasil penggeledahan yang dicoba oleh polisi.


Baca Juga:

Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya


" Sehabis geledah kemarin, kita memperoleh pidana baru menyembunyikan terdakwa yang kemarin naik sidik," cerah Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro.


Dalam peluang lain, Nindy Ayunda menegaskan dirinya tidak ikut serta atas permasalahan kepemilikan kecil ilegal dari Dito Mahendra.


" Tidak lah, tidak terseret nanti liat nanti saja yah," kata Nindy Ayunda dikala ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin( 22/ 5/ 2023) malam.


Dikala ditanya apa yang buatnya tidak ikut serta dalam permasalahan tersebut, Nindy Ayunda enggan membagikan penjelasan.


" Nanti aja lah yah aku pula kan belum dipanggil belum dapat kasih statement," ucap Nindy Ayunda.


" Belum dapat kasih statement ya," sambungnya.


Baca Juga:

Dinas Intelijen Jerman Kesusahan Rekrut Staf Gara- Gara WFH serta Ponsel



Demikianlah Artikel Nindy Ayunda Bakal Ditilik sebab Diprediksi Sembunyikan Dito Mahendra

Sekianlah artikel Nindy Ayunda Bakal Ditilik sebab Diprediksi Sembunyikan Dito Mahendra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nindy Ayunda Bakal Ditilik sebab Diprediksi Sembunyikan Dito Mahendra dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/nindy-ayunda-bakal-ditilik-sebab.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d