Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya

Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fadly adik bibi, Artikel fadly faisal, Artikel fadly faisal rebecca klopper, Artikel rebecca klopper, Artikel video syur mirip rebecca klopper, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya
link : Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya

Baca juga


Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya

fadly faisal


Gempar video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper pula menyeret nama Fadly Faisal. Dikala ini dikenal Fadly menjalakan ikatan dengan Rebecca Klopper.


Bapak Fadly, Faisal, berkata dirinya langsung memohon klarifikasi putranya soal video syur berdurasi 47 detik yang sebagian hari ini menggemparkan dunia maya. Faisal menyebut Fadly langsung membantah.


" Ya aku tanyalah sama anak aku. Katanya, Ya tidak mungkinlah, tidak," kata Faisal dikala ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin( 22/ 5/ 2023).


Selaku orang tua, Faisal yakin apa yang dikatakan oleh anaknya. Mertua Vanessa Angel itu pula menegaskan dirinya senantiasa memantau serta mendidik anak- anaknya bersumber pada agama.


" Jika aku berfirasat tidak bisa jadi sebab aku pada kanak- kanak aku itu didikan agamanya keras. Ya tidak mungkinlah ia( Fadly) serta cocok dengan didikan aku kepada kanak- kanak aku, senantiasa aku tekankan," tegas Faisal.


Faisal pula langsung menghubungi istrinya, Dewi Zuhriati. Dewi pula meyakini laki- laki perekam serta pelakon dalam video syur 47 detik itu bukan anaknya.


" Aku barusan telepon mamanya. Ya katanya mana bisa jadi," ucapnya.


Hingga dikala ini Rebecca Klopper belum membagikan klarifikasi secara langsung. Ia pula mematikan kolom pendapat di Instagramnya.


Faisal pula langsung menghubungi istrinya, Dewi Zuhriati. Dewi pula meyakini laki- laki perekam serta pelakon dalam video syur 47 detik itu bukan anaknya.


" Aku barusan telepon mamanya. Ya katanya mana bisa jadi," ucapnya.


Hingga dikala ini Rebecca Klopper belum membagikan klarifikasi secara langsung. Ia pula mematikan kolom pendapat di Instagramnya. 



Demikianlah Artikel Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya

Sekianlah artikel Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/fadly-tegaskan-ke-bapak-perekam-video.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d