Dinas Intelijen Jerman Kesusahan Rekrut Staf Gara- Gara WFH serta Ponsel

Dinas Intelijen Jerman Kesusahan Rekrut Staf Gara- Gara WFH serta Ponsel - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinas Intelijen Jerman Kesusahan Rekrut Staf Gara- Gara WFH serta Ponsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dinas intelijen, Artikel elon musk, Artikel jerman, Artikel wfh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinas Intelijen Jerman Kesusahan Rekrut Staf Gara- Gara WFH serta Ponsel
link : Dinas Intelijen Jerman Kesusahan Rekrut Staf Gara- Gara WFH serta Ponsel

Baca juga


Dinas Intelijen Jerman Kesusahan Rekrut Staf Gara- Gara WFH serta Ponsel

bnd


Tubuh Intelijen Luar Negara Jerman( BND) lebih susah merekrut staf semenjak pandemi Covid- 19. Perihal ini disebabkan prospek mau bekerja dari rumah( work from home/ WFH) serta lebih suka tidak berpisah dengan ponsel individu mereka, kata Kepala BND, Senin,( 22/ 5/ 2023)


Baca Juga:

Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya


" Kami tidak bisa menawarkan persyaratan tertentu yang diterima begitu saja hari ini," kata Bruno Kahl, yang menggambarkan menciptakan lumayan serta staf yang pas selaku tantangan besar dikala staf banyak yang mengarah masa pensiun.


Elon Musk Kecam Tata cara Kerja WFH, Mengapa?


" Pekerjaan jarak jauh nyaris tidak bisa jadi dicoba di BND sebab alibi keamanan, serta tidak bisa bawa ponsel Kamu ke tempat kerja merupakan permintaan yang besar dari kalangan muda yang lagi mencari pekerjaan," tambahnya sebagaimana dikutip Reuters.


Sekira 6. 500 orang bekerja buat BND, bagi situsnya. 



Demikianlah Artikel Dinas Intelijen Jerman Kesusahan Rekrut Staf Gara- Gara WFH serta Ponsel

Sekianlah artikel Dinas Intelijen Jerman Kesusahan Rekrut Staf Gara- Gara WFH serta Ponsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinas Intelijen Jerman Kesusahan Rekrut Staf Gara- Gara WFH serta Ponsel dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/dinas-intelijen-jerman-kesusahan-rekrut.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d