Curahan Hati Celine Evangelista Urus 4 Anak dan 3 Adik Sambil Kerja

Curahan Hati Celine Evangelista Urus 4 Anak dan 3 Adik Sambil Kerja - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Curahan Hati Celine Evangelista Urus 4 Anak dan 3 Adik Sambil Kerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel celine evangelista, Artikel stefan william, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Curahan Hati Celine Evangelista Urus 4 Anak dan 3 Adik Sambil Kerja
link : Curahan Hati Celine Evangelista Urus 4 Anak dan 3 Adik Sambil Kerja

Baca juga


Curahan Hati Celine Evangelista Urus 4 Anak dan 3 Adik Sambil Kerja

celine evangelista
Curahan Hati Celine Evangelista Urus 4 Anak dan 3 Adik Sambil Kerja


Celine Evangelista menjadi orang tua tunggal untuk empat anaknya. Belum lagi statusnya sebagai janda kerap memunculkan berita kurang mengenakkan.

Pada satu kesempatan ngobrol dengan Denny Sumargo, Celine Evangelista mengakui tak bisa menutup mulut semua orang. Akan tetapi, dia memiliki dua tangan yang bisa dipakai untuk menutup kupingnya.


Saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Celine Evangelista membenarkan hal tersebut. Saat kuping ditutup menggunakan kedua tangannya, dia akan menutup hatinya dengan berdoa.


"Ya pastinya agar iman aku dikuatin. Jalan ke jalan yang emang ditunjuk sama Tuhan, jangan sampai melenceng kemana-mana, kalau bisa Tuhan tetap gandeng aku di jalan yang Tuhan arahkan," ucap Celine Evangelista.


Baca Juga:
Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral


Secara materi, Celine Evangelista mengatakan Stefan William tak lepas tanggung jawab. Semua sudah diatur oleh manajernya.


"Dipenuhi, kadang-kadang dia kan nggak megang semua, dari manajer aja langsung yang motong dari uang dia. Iya (dipenuhi) nafkah secara materi. Pernah sih kelewat, mungkin dia nggak tahu sudah kasih atau belum (uang untuk anak-anak) jadi dari manajer aja. Paling aku tanya ke manajer, 'Mas ini gimana gini, gini, kalau Stefan belum ada kerjaan nggak apa-apa'," kata Celine Evangelista.


Saat ini Celine Evangelista juga bekerja untuk keempat anak dan tiga adiknya. Celine tak menampik rasa capek yang dia rasakan dan ada kalanya dia mengaku tidak kuat.


"Pastilah capek. Kalau dibilang nggak capek nggak mungkin. Satu aja pusing, gimana ini punya empat (anak), adik tiga di rumah. Belum lagi masalah rumah tangga, 'Bu ininya begitu. Mami bayar ini. Mami itu'," ceritanya.


"(Sempat bilang ke Stefan William) 'Dad aku kayaknya nggak sanggup begini sendiri ada momennya juga aku capek'. Nggak direspons sih masalah itu," sambung Celine Evangelista.


Kondisinya saat ini, Celine Evangelista hanya ingin anak-anaknya tumbuh dengan iak dan sebagaimana mestinya. Untuk dirinya sendiri, Celine selalu berusaha untuk menjadi versinya lebih baik terus.


"Aku mau anak-anak aku tumbuh jadi anak yang baik, imannya kuat, damai hatinya, hidupnya karena dengan imannya kuat saja dia bisa jadi versi terbaik dari diri dia. Apa pun akan aku support untuk mereka selama itu baik," janji Celine Evangelista.


"Untuk diri aku sendiri harus lebih bisa jadi lebih baik dari versi sebelumnya. Untuk Stefan semoga sehat terus, bahagia terus, itu sih doa-doanya," tuturnya.


Soal dirinya apakah saat ini bahagia, Celine Evangelista mempunyai jawaban bijak. Selama anak-anaknya bahagia, Celine ikut merasakan itu.


"Bahagia atau nggak kita yang bikin sendiri. Selama anak-anak aku senang, bahagia, aku senang," ucap Celine Evangelista.

Baca Juga:
Inilah 10 Sumber Penghasilan Sandra Dewi Yang Tidak Di Ketahui Banyak Orang



Demikianlah Artikel Curahan Hati Celine Evangelista Urus 4 Anak dan 3 Adik Sambil Kerja

Sekianlah artikel Curahan Hati Celine Evangelista Urus 4 Anak dan 3 Adik Sambil Kerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Curahan Hati Celine Evangelista Urus 4 Anak dan 3 Adik Sambil Kerja dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/curahan-hati-celine-evangelista-urus-4.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d