Putra Mulan Jameela Dapat Beasiswa Kuliah di Tokyo

Putra Mulan Jameela Dapat Beasiswa Kuliah di Tokyo - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Putra Mulan Jameela Dapat Beasiswa Kuliah di Tokyo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anak mulan jameela, Artikel artis, Artikel muhammad rafly azis, Artikel mulan jameela, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Putra Mulan Jameela Dapat Beasiswa Kuliah di Tokyo
link : Putra Mulan Jameela Dapat Beasiswa Kuliah di Tokyo

Baca juga


Putra Mulan Jameela Dapat Beasiswa Kuliah di Tokyo

muhammad rafly aziz
Putra Mulan Jameela Dapat Beasiswa Kuliah di Tokyo


Mulan Jameela tidak bisa membendung rasa bangganya karena sang putra, Muhammad Rafly Azis atau Daffy, baru saja mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri. Daffy akan menjadi mahasiswa Tokyo International University.

Hal itu terlihat dari unggahan Mulan Jameela di Instagram pribadinya. Dia memajang surat penerimaan dari Tokyo International University yang ditujukan untuk Muhammad Rafly Azis. Surat itu dibuka dengan ucapan selamat atas diterimanya Daffy di jurusan Digital Business and Innovation.


Pihak kampus juga memuji pencapaian akademik Daffy dalam surat permohonannya. Mereka meloloskan Daffy sebagai salah satu penerima beasiswa karena bakat dan pengalaman yang dimilikinya sepanjang menempuh pendidikan di jenjang dan tempat sebelumnya.


Baca Juga:
Kisah Calon Bintang Sepakbola Jadi Aktor Film Dewasa Termahal Inggris


Surat dari Tokyo International University itu sendiri dikirim buat Daffy pada 22 Mei 2023. Mulan Jameela sebagai ibunda dari Daffy sangat bahagia mendengar kabar ini.


"Alhamdulillahirabbilalamin, akhirnya tercapai cita-cita Daffy untuk bisa transfer kuliah di Tokyo International Universitu dan dapat beasiswa dengan usaha sendiri," tulis Mulan Jameela dalam keterangan fotonya.


"Semoga Allah selalu menjaga, memberikan kemudian dalam setiap ikhtiar dan cita-citanya ya sayang. Sehingga kamu bisa merangkai kehidupan yang sukses di dunia dan di akhirat. Bunda, ayah, dan seluruh keluarga selalu mendukung dan berdoa buat kamu. Bunda titip satu pesan penting, jangan tinggalin salat ya sayang. Bangga padamu!" lanjut Mulan Jameela.



Unggahan ini langsung mendapat respons dari warganet. Tidak sedikit dari mereka mengucapkan selamat kepada Daffy dan ikut berbangga atas pencapaiannya.


Daffy pun membalas pesan cinta dari sang ibundanya dengan mengucapkan terima kasih. Dia membubuhkan emoji hati dan emoji peluk.


"Makasih bun, love you!" balas Daffy.




Demikianlah Artikel Putra Mulan Jameela Dapat Beasiswa Kuliah di Tokyo

Sekianlah artikel Putra Mulan Jameela Dapat Beasiswa Kuliah di Tokyo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Putra Mulan Jameela Dapat Beasiswa Kuliah di Tokyo dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/putra-mulan-jameela-dapat-beasiswa.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d