Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral

Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artis, Artikel artis indonesia, Artikel kondisi rebecca klopper, Artikel rebecca klopper, Artikel viral video syur mirip rebecca klopper, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral
link : Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral

Baca juga


Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral

rebecca klopper
Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral


Keadaan Rebecca Klopper masih jadi persoalan publik. Sehabis permasalahan video syur 47 detik mirip dirinya viral, Rebecca apalagi menonaktifkan kolom pendapat instagram.


Salah satu sahabat dekat Marissya Icha ialah Aulia Fahmi membeberkan keadaan pacar Fadly Faisal itu. Fahmi mengaku pernah turut dalam video call Marissya Icha dengan Rebecca Klopper.


" Pada dikala berjumpa Marissya Icha, ia pernah menghubungi Rebecca, video call dengan aku pula tadi, keadaan keadaannya dikala ini baik baik aja," kata Aulia Fahmi, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis( 25/ 5/ 2023).


Dalam peluang itu, Fahmi pula ikut menyemangati Rebecca Klopper yang lagi mengalami kabar miring belum lama ini.


" Aku pula membagikan nasihat jangan down dengan pemberitaan semacam ini," lanjut Fahmi.


Bagi Fahmi, Rebecca Klopper kaget kala mengenali viralnya video 47 detik yang diprediksi mirip dirinya.


Baca Juga:
Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya


" Jika kaget pasti kaget, makanya terdapat laporan kedua ke cyber bareskrim," tuturnya.


Menimpa laporan Rebecca Klopper ke Bareskrim, Aulia Fahmi menarangkan kalau si aktris sudah mengambil langkah tersebut 2 kali. Awal, 3 bulan kemudian Rebecca memberi tahu penyebar video syur 47 detik.


video bokeh mirip rebecca klopper
Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral



Kala video tersebut viral serta tersebar baru- baru ini, Fahmi menemukan data dari Marissya Icha menimpa pacar Fadly Faisal yang melaksanakan aksi seragam.


" Setelah itu, semenjak yang baru- baru ini viral, Rebecca telah mengenali, kesimpulannya Rebecca pernah memberi tahu lagi yang kedua kali di Cyber Bareskrim," jelas Aulia Fahmi. 


Artikel Terkait Di Kanal Blog Ini :



Demikianlah Artikel Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral

Sekianlah artikel Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keadaan Rebecca Klopper di Tengah Permasalahan Video Syur Viral dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/keadaan-rebecca-klopper-di-tengah.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d