Gempar Video Suga BTS Hingga Jakarta, Celana Pendek Jadi Sorotan

Gempar Video Suga BTS Hingga Jakarta, Celana Pendek Jadi Sorotan - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gempar Video Suga BTS Hingga Jakarta, Celana Pendek Jadi Sorotan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel suga bts, Artikel suga bts konser di jakarta, Artikel suga bts konser solo pertama, Artikel suga bts sampai di jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gempar Video Suga BTS Hingga Jakarta, Celana Pendek Jadi Sorotan
link : Gempar Video Suga BTS Hingga Jakarta, Celana Pendek Jadi Sorotan

Baca juga


Gempar Video Suga BTS Hingga Jakarta, Celana Pendek Jadi Sorotan

suga bts
Gempar Video Suga BTS Hingga Jakarta, Celana Pendek Jadi Sorotan


Suga BTS telah hingga di Jakarta. Semacam dikenal Suga BTS hendak menggelar touring solonya berjudul SUGA Agust D Tour. Dia hendak berkunjung ke Indonesia sepanjang 3 hari pada 26- 28 Mei 2023.


Dalam Twitter Welcome to Jakarta jadi trending di hari ini lantaran kehadiran Suga BTS. Dalam tagar tersebut nampak terdapat video yang memperlihatkan Suga BTS baru turun dari pesawat.


Perihal ini juga jadi sorotan, salah satu yang jadi atensi kala itu merupakan celana pendek yang dikenakan Suga BTS. Dia nampak begitu santai memakai celana pendek tersebut.


Tidak cuma itu, Suga BTS pula mengenakan jaket, topi, sandal serta masker yang menutupi mukanya. Penampilan santai Suga tersebut jadi atensi.


Baca Juga:
Robby Shine Persembahkan Perihal Istimewa Ini ke Anaknya


" Santai banget memanglah Suga," ungkap akun getrs****.


" Selamat tiba di Jakarta ya Suga, sans banget aslee," papar akun heyts****.


Walaupun begitu terdapat pula netizen yang jengkel mengapa terdapat orang yang dengan santai membuat video kehadiran Suga di Jakarta.


" Ya ampun harusnya pribadi tetapi kok malah ini. Gimana kalo sampe ke army inter, Malu- maluin," lanjut akun par***.


" Ka ga bahaya Tah? mending di keep sendiri," imbuh akun gdtre****.


" JAGA Pribadi IDOL LO," beber akun yang lain.


Suga belum lama ini merilis album solonya melalui nama Agust D. Album ini diiringi dengan suatu film dokumenter yang menunjukkan proses produksinya. Film ini dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.


Dalam album yang diberi judul D- Day itu, Suga mengajak rekan satu grupnya di BTS, J- Hope, buat bekerjasama di lagu HUH?!.


Suga pula menggandeng IU buat bekerjasama di lagu People Pt. 2 yang lebih dahulu telah dirilis pada 7 April 2023. Di lagu Snooze, Suga mengajak dan komposer legendaris asal Jepang, Ryuichi Sakamoto, serta vokalis The Rose, Woosung.

 

Berikut List Artikel Terkait Yang Tak Kalah Menariknya :




Demikianlah Artikel Gempar Video Suga BTS Hingga Jakarta, Celana Pendek Jadi Sorotan

Sekianlah artikel Gempar Video Suga BTS Hingga Jakarta, Celana Pendek Jadi Sorotan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gempar Video Suga BTS Hingga Jakarta, Celana Pendek Jadi Sorotan dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/gempar-video-suga-bts-hingga-jakarta.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d