Robby Shine Persembahkan Perihal Istimewa Ini ke Anaknya

Robby Shine Persembahkan Perihal Istimewa Ini ke Anaknya - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Robby Shine Persembahkan Perihal Istimewa Ini ke Anaknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel nastasya shine, Artikel robby shine, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Robby Shine Persembahkan Perihal Istimewa Ini ke Anaknya
link : Robby Shine Persembahkan Perihal Istimewa Ini ke Anaknya

Baca juga


Robby Shine Persembahkan Perihal Istimewa Ini ke Anaknya

robby dan nastasya
 Robby Shine Persembahkan Perihal Istimewa Ini ke Anaknya



Artis yang saat ini jadi content creator, Robby Shine, kembali menelurkan suatu karya. Kali ini berbentuk lagu.


Single terbarunya itu bertajuk Oh Mami Papa. Dia kembali mengajak si istri, Nastasya Shine, buat bernyanyi.


Yang menarik, Oh Mami Papa dari Robby Shine ialah persembahan istimewa buat anaknya. Lagu yang diciptakan sendiri olehnya ialah pengutaraan perasaan orang tua yang begitu sayangnya terhadap anak mereka.


" Jadi perasaan awal kali orang tua di dikala anaknya lahir. Intinya perasaan hati orang tua dikala memandang wajah anaknya," ucap Robby dikala ditemui di Jakarta belum lama ini.


Robby Shine menyebut Oh Mami Papa diproduseri oleh Ananta Vinnie. Dalam lagu kali ini, dia berupaya menjajaki genre musik yang tengah digemari warga Indonesia ialah dangdut koplo.


" Ini awal kali genre dangdut koplo, jadi wajib menekuni lebih banyak lagi musiknya, terlebih kan terdapat gendang- gendangnya, jadi wajib terdapat penyesuaian lagi. Tetapi seluruh mudah serta tidak terdapat kesusahan," kata Robby.


Robby Shine mengatakan alibi memilah genre dangdut koplo di Oh Mami Papa. Single terbarunya sendiri telah dapat didengarkan di sebagian platform digital, semacam Spotify, YouTube Music, Joox, serta masih banyak lagi.


Baca Juga:
Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya


" Lebih dahulu saya pop, hip hop, serta R&B, tetapi saya itu cocoknya lebih ke dangdut. Sesungguhnya seluruh single yang saya keluarkan berbeda- beda genrenya, tujuannya supaya pecinta musik Indonesia pula tidak bosan dengerinnya. Nah saat ini dangdut koplo," tutur Robby.


Oh Mami Papa jadi lagu kelima yang dipunyai Robby Shine. Dia menggarap single itu dari rekaman sampai pembuatan video klip kurang lebih 3 bulan lamanya.


" Yang lamanya dengan pengurangan liriknya supaya jadi sederhana, sebab banyak pula revisinya serta lebih ke pengulangan sehingga lebih simpel. Tujuannya supaya lebih gampang pula di cerna oleh anak ataupun orang tua yang mencermati," ucap Robby.


Robby Shine berharap Oh Mami Papa dapat booming. Video klip lagunya itu telah dapat dilihat di channel YouTube Shine Shine.



" Saya berharap banyak yang dapat mencermati lagu ini serta spesialnya anak- anak dapat merasakan ini lho perasaan orang tua terhadap kamu, sebab perasaan orang tua memiliki perasaan spesial terhadap anak- anaknya," pungkas Robby. 

Jangan lupa baca juga artikel terkait lainnya disini :



Demikianlah Artikel Robby Shine Persembahkan Perihal Istimewa Ini ke Anaknya

Sekianlah artikel Robby Shine Persembahkan Perihal Istimewa Ini ke Anaknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Robby Shine Persembahkan Perihal Istimewa Ini ke Anaknya dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/robby-shine-persembahkan-perihal.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d