Nonton Konser BLACKPINK, Angelababy Dicap pembelot Negara

Nonton Konser BLACKPINK, Angelababy Dicap pembelot Negara - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nonton Konser BLACKPINK, Angelababy Dicap pembelot Negara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Angelababy, Artikel Artis China, Artikel Blacpink, Artikel Born Pink, Artikel Korea BLACKPINK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nonton Konser BLACKPINK, Angelababy Dicap pembelot Negara
link : Nonton Konser BLACKPINK, Angelababy Dicap pembelot Negara

Baca juga


Nonton Konser BLACKPINK, Angelababy Dicap pembelot Negara

Angelababy
 Nonton Konser BLACKPINK, Angelababy Dicap pembelot Negara


Aktris Angelababy menuai kecaman komunitas China setelah menonton konser BLACKPINK di makau, di 20 & 21 mei 2023. tak terkoteng-koteng, dia diketahui menonton konser itu bersama pemeran cello Nana Ou Yang & pedagang Mario Ho.


Saat tersebut diunggahnya melalui Insta story serta terus viral di Weibo. melalui kondisi strategi ke 2 tanah air yang buruk, warganet china menjuluki sang aktris selaku ‘pengkhianat negara’ lantaran menonton pameran seniman Korea kidul.


“Bagaimana dapat seorang public figure yang seharusnya membeberkan justru masuk ke konser girl group Korea ? pangkal pembelot grama,” tutur seorang warganet di Weibo dilansir dari Koreaboo, pada kamis ( 24/5/2023 ).


Menariknya, konser BORN PINK di makau ini adalah pameran ke 2 BLACKPINK yang dihadiri Angelababy sepanjang warsa 2023. dia pun kelihatan tampil waktu Jennie cs menggelar konser di Hong kong, ketika bulan januari penyap.


Sebetulnya, tak sekedar Angelababy yang dikritik warganet china pengaruh menonton konser BLACKPINK. personel girl group WJSN, Cheng Xiao juga mengalami nasib serupa, sejak terpancing kamera menonton konser BLACKPINK di dengan bangku cakra.


Apalagi gambar Xiao berhenti bermula venue konser sempat viral di Weibo. tak sedikit warganet china yang mengukur, si idol terlampau berlebihan sebab memaksakan mencacak menjumpai menonton konser di tengah kondisinya yang alang tak patut.


Tabu untuk artis Korea selatan menurut tampil dalam china adalah dampak dari kepastian distrik ginseng itu memproduksi strata pertahanan peluru kendali berjulukan setopan High Altitude wilayah Defense ( THAAD ) di Seoul, di 2016.


Artikel Terkait : 



Demikianlah Artikel Nonton Konser BLACKPINK, Angelababy Dicap pembelot Negara

Sekianlah artikel Nonton Konser BLACKPINK, Angelababy Dicap pembelot Negara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nonton Konser BLACKPINK, Angelababy Dicap pembelot Negara dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/nonton-konser-blackpink-angelababy.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d