SMKN Kadipaten Tasik Lepas 389 Siswa Pada Acara Paturay Tineng Tahun Ini

SMKN Kadipaten Tasik Lepas 389 Siswa Pada Acara Paturay Tineng Tahun Ini - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SMKN Kadipaten Tasik Lepas 389 Siswa Pada Acara Paturay Tineng Tahun Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SMKN Kadipaten Tasik Lepas 389 Siswa Pada Acara Paturay Tineng Tahun Ini
link : SMKN Kadipaten Tasik Lepas 389 Siswa Pada Acara Paturay Tineng Tahun Ini

Baca juga


SMKN Kadipaten Tasik Lepas 389 Siswa Pada Acara Paturay Tineng Tahun Ini


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Sebenarnya kegiatan perpisahan (paturay tineung) bagi siswa yang telah lulus, sekolah tidak memiliki kewajiban untuk melaksanakan kegiatan tersebut sehingga hal ini dikembalikan pada keinginan siswa dan orang tua.


Demikian disampaikan Kepala SMKN Kadipaten, Junjun Nugraha, SPd, MM saat wawancara dengan sejumlah wartawan di ruang kerjanya.


Junjun mengatakan, para siswa pun lalu meminta kepada orang tuanya masing-masing agar acara perpisahan ini dilaksankan.


"Jadi kami pihak sekolah pun hanya memfasilitasi dan mempersilahkan kegiatan ini, dilaksanakan," terang Junjun.(29/05)


Menurut Junjun, pihaknya menghimbau agar para siswa membentuk sendiri kepatian dari siswa sendiri untuk berembuk melakukan rencana dan persiapan. Dan ternyata dalam pelaksanaan ini acaranya cukup meriah, tentu ini harus mendapat apresiasi dari semuanya.


Junjun menilai, para siswa kelas 12 tampak sangat berkesan saat melepas 389 siswa kakak kelasnya menuju ke kehidupan nyata di luar sekolah.


Junjun menyampaikan terimakasih kepada seluruh orang tua siswa dan stake holder lainnya yang selama ini telah banyak berkontribusi bagi kemajuan SMKN Kadipaten, sehingga diharapkan bisa tetap mencetak generasi handal yang cerdas, takwa dan beretika baik.


Junjun juga mengucapkan selamat pada anak-anak karena  telah berhasil menyelesaikan studi di SMK Negeri Kadipaten dengan baik, selamat berjuang selamat menempuh kehidupan baru pada kehidupan di masyarakat, karena ini akan betul-betul yang membutuhkan perjuangan dan pengorbanan.


"Kalian harus tetap berjuang dan jangan pernah putus asa serta terus doa dan ikhtiar tentu menjadi utama dalam melakukan usaha, jangan lupa selalu minta doa pada orang tua kalian," ucap Junjun.

(anwarwaluyo)



Demikianlah Artikel SMKN Kadipaten Tasik Lepas 389 Siswa Pada Acara Paturay Tineng Tahun Ini

Sekianlah artikel SMKN Kadipaten Tasik Lepas 389 Siswa Pada Acara Paturay Tineng Tahun Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SMKN Kadipaten Tasik Lepas 389 Siswa Pada Acara Paturay Tineng Tahun Ini dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/smkn-kadipaten-tasik-lepas-389-siswa.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d