Kepala SDN Malatisuka Gunungtanjung Mengaku Bangga, Siswanya Berhasil Raih Mendali Perak Di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Tasik

Kepala SDN Malatisuka Gunungtanjung Mengaku Bangga, Siswanya Berhasil Raih Mendali Perak Di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Tasik - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepala SDN Malatisuka Gunungtanjung Mengaku Bangga, Siswanya Berhasil Raih Mendali Perak Di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Tasik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepala SDN Malatisuka Gunungtanjung Mengaku Bangga, Siswanya Berhasil Raih Mendali Perak Di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Tasik
link : Kepala SDN Malatisuka Gunungtanjung Mengaku Bangga, Siswanya Berhasil Raih Mendali Perak Di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Tasik

Baca juga


Kepala SDN Malatisuka Gunungtanjung Mengaku Bangga, Siswanya Berhasil Raih Mendali Perak Di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Tasik


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Pada gelaran lomba O2SN tingkat Kabupaten Tasikmalaya beberapa hari lalu yang diselenggarakan di Kecamatan Ciawi, sejumlah siswa SD dan SMP dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya untuk bertanding di sejumlah mata lomba yang dipertandingkan.(23/05)


Salah satu peserta lomba, Nurul Zahra siswa kelas 5 SDN Malatisuka dari Kecamatan Gunung Tanjung berhasil meraih juara 2 yang  mendapatkan mendali perak di cabang lomba lempar turbo, perolehan prestasi juara ini tentu menjadi kebanggan sekolah tempat Nurul Zahra menimba ilmu.


Seperti disampaikan Kepala SDN Malatisuka, Anang Paturahman S.pd, prestasi yang diraih salah satu siswanya tentu telah membawa harum SDN Malati Suka khususnya dan umumnya untuk sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Gunungtanjung.


Anang sangat bersukur, karena prestasi ini menjadi yang pertama kalinya dalam kejuaraan di tingkat kabupaten.


"Saya dan para guru pengajar disini sangat bangga karena prestasi ini  merupakan barometer untuk tahun tahun yang akan datang," ucapnya.


Anang pun berharap kedepan bisa lebih meningkat lagi, menjadi juara pertama dan bisa ikut berlaga pada helatan O2SN di tingkat provinsi.


Anang juga menyampaikan terimakasih kepada guru pembimbing yang telah memberikan pelatihan kepada anak-anak didiknya, karena prestasi yang didapat ini tentu tidak lepas dari peran guru.


"Mudah-mudahan tahun yang akan datang beberapa prestasi dapat diraih pada beberapa cabang perlombaan lainnya," imbuhnya. (udirustandi-anwarwaluyo)



Demikianlah Artikel Kepala SDN Malatisuka Gunungtanjung Mengaku Bangga, Siswanya Berhasil Raih Mendali Perak Di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Tasik

Sekianlah artikel Kepala SDN Malatisuka Gunungtanjung Mengaku Bangga, Siswanya Berhasil Raih Mendali Perak Di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Tasik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala SDN Malatisuka Gunungtanjung Mengaku Bangga, Siswanya Berhasil Raih Mendali Perak Di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Tasik dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/kepala-sdn-malatisuka-gunungtanjung.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d