Bebi Silvana Buka Suara soal Isu Keretakan Rumah Tangga Bersama Opick: Saya Bukan Kabur atau Minggat

Bebi Silvana Buka Suara soal Isu Keretakan Rumah Tangga Bersama Opick: Saya Bukan Kabur atau Minggat - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bebi Silvana Buka Suara soal Isu Keretakan Rumah Tangga Bersama Opick: Saya Bukan Kabur atau Minggat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bebi silvana, Artikel berita terkini, Artikel klarifikasi, Artikel opick, Artikel rumah tangga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bebi Silvana Buka Suara soal Isu Keretakan Rumah Tangga Bersama Opick: Saya Bukan Kabur atau Minggat
link : Bebi Silvana Buka Suara soal Isu Keretakan Rumah Tangga Bersama Opick: Saya Bukan Kabur atau Minggat

Baca juga


Bebi Silvana Buka Suara soal Isu Keretakan Rumah Tangga Bersama Opick: Saya Bukan Kabur atau Minggat

opick & bebu silvana
Potret kemesraan Opick dan Bebi Silvana. (Instagram/bebi.silvana)


Rumah tangga pasangan Opick dan Bebi Silvana belakangan jadi buah bibir warganet. Hal ini dikarenakan beberapa posting-an sang istri yang curhat tentang sakit hati dan tampak minggat dari rumah bersama anak-anaknya.


Selasa (23/5/2023), Bebi Silvana memajang foto kedua anaknya beserta keterangan berisi curahan hati di akun Instagram. "Tenang,Sabar Nak,Insya Allah Yakin Allah beri Kita pertolongan jalan dan Rizky dari arah yang tak disangka... Bunda akan berusaha sekuat dan semampu Bunda untuk Keperluan Kalian,Bunda berharap Kalian menjadi Anak Sholeh, tegar, kuat, hebat, tangguh, berani, disiplin dan *TANGGUNG JAWAB*," tulisnya dalam caption.


Meski kini sudah dihapus, posting-an istri Opick itu telanjur bikin banyak pihak yang bertanya-tanya, apa yang sedang terjadi antara pasangan suami istri itu. Ia juga menuliskan pernyataan yang seraya mengungkap bahwa ia mengajak anak-anaknya untuk pergi dan tinggal ke rumah ibunda.


"Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, Hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan Kita, kalian akan hidup di rumah Bunda rumah lama Bunda di Bandung, tanpa Numpang yang selama ini terjadi,Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak," tulisnya. Namun, kini akhirnya Bebi Silvana klarifikasi tentang isu miring yang diasumsikan masyarakat.  


Baca Juga:
Dinas Intelijen Jerman Kesusahan Rekrut Staf Gara- Gara WFH serta Ponsel


Merawat Ibu yang Sakit

opcik & silvana
Masih dalam penjelasannya, Bebi juga menegaskan tidak ada kata cerai setelah sedikit masalah yang terjadi dalam rumah tangganya kemarin. [Instagram/bebi.silvana]


Khawatir dengan banyaknya asumsi miring masyarakat, Bebi Silvana buka suara untuk menekankan bahwa rumah tangganya dengan Opick baik-baik saja. Dirinya membantah kabar dirinya minggat, ia jelaskan bahwa kepulangannya ke Bandung bertujuan untuk merawat ibunda yang sedang sakit.


“Itu saya bukan kabur minggat, gitu ya, meninggalkan suami tapi dalam urusan ibu yang sedang sakit. Itu pun atas dasar izin dari suami ya Mas Opick,” ujar Bebi Silvana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).


Disetujui Opick

Bebi Silvana istri Opick.
Bebi Silvana istri Opick. (Sumber: Instagram/bebi.silvana)


Menlanjutkan klarifikasinya, Bebi Silvana beri penekanan kalau Opick sudah menyetujui dirinya tinggal sementara di Bandung. “Ada chattingannya ada pernyataan bahwa saya tidak meninggalkan Beliau. Jadi dalam perjalanan menuju Bandung ada chattingan-nya kan,” tutur Bebi.


Ia pun berprasangka bahwa sebab dari mencuatnya kabar keretakan rumah tangganya bersama Opick adalah karena ia jarang mengunggah kehidupannya di media sosial. “Ini perjalanan rumah tangga saya itu lima tahun dan dalam lima tahun itu tidak pernah curhat apa pun tentang masalah rumah tangga,” ungkapnya.


Baca Juga:
Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya


Tak Akan Cerai

Opick Family
Diluar dari masalah rumah tangga pasangan ini, rumah tangga Opick dan Bebi dibentuk sejak tahun 2018 silam. Empat tahun menikah, pasangan ini terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. [Instagram/bebi.silvana]


Ibu dua anak itu juga menegaskan bahwa ia dan Opick tidak pernah membahas perceraian. Ia mengaku bahwa tak ada masalah apa pun soal rumah tangganya.


“Jadi perihal kita mau bercerai itu tidak ada sama sekali setelah itu kita baik-baik lagi. Paling itu saja masalahnya kecil-kecil,” ungkap Bebi.

source : liputan6.com



Demikianlah Artikel Bebi Silvana Buka Suara soal Isu Keretakan Rumah Tangga Bersama Opick: Saya Bukan Kabur atau Minggat

Sekianlah artikel Bebi Silvana Buka Suara soal Isu Keretakan Rumah Tangga Bersama Opick: Saya Bukan Kabur atau Minggat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bebi Silvana Buka Suara soal Isu Keretakan Rumah Tangga Bersama Opick: Saya Bukan Kabur atau Minggat dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/bebi-silvana-buka-suara-soal-isu.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d