Wujud Peduli Pada Masarakat Kuran Mampu, Wakil Bupati Pangandaran Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Roboh

Wujud Peduli Pada Masarakat Kuran Mampu, Wakil Bupati Pangandaran Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Roboh - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wujud Peduli Pada Masarakat Kuran Mampu, Wakil Bupati Pangandaran Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Roboh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wujud Peduli Pada Masarakat Kuran Mampu, Wakil Bupati Pangandaran Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Roboh
link : Wujud Peduli Pada Masarakat Kuran Mampu, Wakil Bupati Pangandaran Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Roboh

Baca juga


Wujud Peduli Pada Masarakat Kuran Mampu, Wakil Bupati Pangandaran Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Roboh


PANGANDARANNEWS.COM
- Siang tadi Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan berkunjung ke tempat tinggal Karsiti di Rt 35 / Rw 1 Dusun Ciparingga Desa Jadikarya Kecamatan Langkaplancar yang sebagian rumahnya roboh, untuk  memberikan bantuan sebagai wujud rekasi cepat tanggap pemerintah daerah.


Saat melihat langsung kondisi rumah tersebut, Wabup H. Ujang Endin Indrawan, menyampaikan akan memberi bantuan untuk memperbaiki rumah milik Ibu Karsiti ini.


“Insaalloh saya mewakili pemerintah daerah akan selalu turun ke lapangan untuk melihat langsung kondisi warga, terutama yang membutuhkan bantuan," ucap wabup.(20/04)


Bantuan yang akan diberikan ini kata Wabup, bisa berupa uang tunai untuk digunakan perbaikan rumahnya.


Wabup juga berharap, mudah-mudahan bantun yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi warga dan bisa sedikit meringankan beban keluarga.



Untuk ibu Karsiti sekeluarga, wabup berharap  mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu memperbaiki tempat tinggalnya dan bisa memberikan manfaat yang bisa dirasakan keluarga.


"Dan insaalloh saya tetap berkomitmen untuk terus berusaha mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pangandaran,” ungkap wabup.


Sementara saat diminta komentarnya, Karaiti warga yang menerima bantuan uang tunai untuk memperbaiki bangunan rumahnya, ia mengaku merasa bersyukur atas bantuan yang telah diberikan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan.



Karsiti juga menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati dan berharap agar komitmen untuk tetap memperhatikan warga bisa terus dilaksanakan, sehingga masyarakat khususnya yang memerlukan bantuan pun akan merasa terbantu.


"Alhamdulillah kami beserta keluarga sangat senang dan merasa bersukur bisa dapat perhatian dari wakil bupati," ucanya.(hiek)



Demikianlah Artikel Wujud Peduli Pada Masarakat Kuran Mampu, Wakil Bupati Pangandaran Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Roboh

Sekianlah artikel Wujud Peduli Pada Masarakat Kuran Mampu, Wakil Bupati Pangandaran Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Roboh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wujud Peduli Pada Masarakat Kuran Mampu, Wakil Bupati Pangandaran Bantu Perbaiki Rumah Warga Yang Roboh dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/wujud-peduli-pada-masarakat-kuran-mampu.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d