Kasatpol Air Polres Pangandaran: Kami Sudah Pasang Peringatan Dilarang Berenang Di Sejumlah Obyek Wisata

Kasatpol Air Polres Pangandaran: Kami Sudah Pasang Peringatan Dilarang Berenang Di Sejumlah Obyek Wisata - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasatpol Air Polres Pangandaran: Kami Sudah Pasang Peringatan Dilarang Berenang Di Sejumlah Obyek Wisata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasatpol Air Polres Pangandaran: Kami Sudah Pasang Peringatan Dilarang Berenang Di Sejumlah Obyek Wisata
link : Kasatpol Air Polres Pangandaran: Kami Sudah Pasang Peringatan Dilarang Berenang Di Sejumlah Obyek Wisata

Baca juga


Kasatpol Air Polres Pangandaran: Kami Sudah Pasang Peringatan Dilarang Berenang Di Sejumlah Obyek Wisata

AKP. SUGIANTO

PANGANDARANNEWS.COM
- Sejumlah bener (baliho) peringatan dilarang berenang di lokasi yang memang berbahaya untuk aktivitas berenang, sudah dipasang di seluruh destinasi wisata yang ada di Kabupten Pangadaran.


Seperti disampaikan Kasat Polair Polres Pangandaran AKP Sugianto, saat disoal kesiapannya menjelang libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023.


Sugianto mengatakan, di pantai pangandaran sendiri khususnya di kawasan pantai barat ada 20 personil yang ditempatkan di lima zona.


Dan jumlah keseluruhan anggota Polair Polres Pangandaan ini, kata Sugianto,  dalam pengamanan liburan Idul Fitri di Pangandaran berjumlah 35 orang.


"Kami juga mendapat bantuan personil dari Polair Cirebon," terang Sugianto kepada PNews saat ditemui di Pos terpadu TIC Operasi ketupat Lodaya 2023 Polres Pangandaran. (21/04)


Sugianto juga menghimbau agar wisatawan yang akan berkunjung ke obyek-obyek di Pangandaran hendaknya mengikuti arahan serta mentaati himbauan yang disampaikan petugas baik secara langsung di lokasi atau melalui bener-bener yang ada di pantai.


"Papan peringatan atau bener tersebut sudah kami pasang mulai dari pantai Karapyak, Pangandaran, Batuhiu, Batukaras hingga ke pantai Madasari," imbuhnya.


Sugianto menambahkan, masyarakat atau wisatawan juga diharapkan selalu mengikuti perkembangan (up date) cuaca dari BMKG, ini penting untuk mengetahui kondisi cuaca, ketinggian gelombang, pasang-surut air laut dan lainnya.


"Sama, kami juga dalam menjalan tugas ini selalu mengikuti perkembangan informasi yang disampaikan BMKG karena ini berkaitan sekali dengan tugas kami," ucapnya.((hiek)






Demikianlah Artikel Kasatpol Air Polres Pangandaran: Kami Sudah Pasang Peringatan Dilarang Berenang Di Sejumlah Obyek Wisata

Sekianlah artikel Kasatpol Air Polres Pangandaran: Kami Sudah Pasang Peringatan Dilarang Berenang Di Sejumlah Obyek Wisata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasatpol Air Polres Pangandaran: Kami Sudah Pasang Peringatan Dilarang Berenang Di Sejumlah Obyek Wisata dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/kasatpol-air-polres-pangandaran-kami.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d