DANDIM 0612 BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN TASIKMALAYA TINJAU POS PENGAMANAN MALAM TAKBIR IDUL FITRI 1444 H

DANDIM 0612 BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN TASIKMALAYA TINJAU POS PENGAMANAN MALAM TAKBIR IDUL FITRI 1444 H - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DANDIM 0612 BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN TASIKMALAYA TINJAU POS PENGAMANAN MALAM TAKBIR IDUL FITRI 1444 H , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DANDIM 0612 BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN TASIKMALAYA TINJAU POS PENGAMANAN MALAM TAKBIR IDUL FITRI 1444 H
link : DANDIM 0612 BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN TASIKMALAYA TINJAU POS PENGAMANAN MALAM TAKBIR IDUL FITRI 1444 H

Baca juga


DANDIM 0612 BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN TASIKMALAYA TINJAU POS PENGAMANAN MALAM TAKBIR IDUL FITRI 1444 H


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
– Tidak ingin ada celah yang memungkinkan adanya kejadian yang tidak diinginkan, Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata,S.I.P. bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tasikmalaya melakukan peninjauan ke beberapa lokasi pos pengamanan malam takbir menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H. (22/04)

Peninjauan pos pengamanan ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB yang dilakukan langsung Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, Dandim 0612/Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata, Kapolres Kabupaten Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya dan anggota Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya yang lainnya.

Peninjauan pertama dilaksanakan di pos pengamanan pos tapal kuda, alun alun Singaparna, Mukhtamar dan dilanjutkan ke Pos Cikunir. Peninjauan ke beberapa lokasi ini untuk mengetahui kondisi sebenarnya yang terjadi di lapangan termasuk mengecek bagaimana pelayanan petugas terhadap masyarakat yang mudik ataupun yang membutuhkan bantuan.

Dandim mengatakan  peninjauan ini sebagai bentuk pengecekan kesiapan fasilitas dan petugas pengamanan untuk melaksanakan pengamanan baik malam takbir saat ini ataupun saat Sholat Idul Fitri besok.

"Selain melakukan peninjauan dan dialog bersama petugas keamanan yang berjaga di pos pengamanan, Forkopimda juga memberikan buah tangan berupa parcel kepada semua aparat keamanan yang sedang berjaga melaksanakan pengamanan malam hari," kata Dandim. (anwarwaluyo)



Demikianlah Artikel DANDIM 0612 BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN TASIKMALAYA TINJAU POS PENGAMANAN MALAM TAKBIR IDUL FITRI 1444 H

Sekianlah artikel DANDIM 0612 BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN TASIKMALAYA TINJAU POS PENGAMANAN MALAM TAKBIR IDUL FITRI 1444 H kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DANDIM 0612 BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN TASIKMALAYA TINJAU POS PENGAMANAN MALAM TAKBIR IDUL FITRI 1444 H dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/dandim-0612-bersama-forkopimda.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d