Hadapi Puncak Libur Lebaran Polres Pangandaran Siagakan personel di Seluruh Objek Wisata

Hadapi Puncak Libur Lebaran Polres Pangandaran Siagakan personel di Seluruh Objek Wisata - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadapi Puncak Libur Lebaran Polres Pangandaran Siagakan personel di Seluruh Objek Wisata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadapi Puncak Libur Lebaran Polres Pangandaran Siagakan personel di Seluruh Objek Wisata
link : Hadapi Puncak Libur Lebaran Polres Pangandaran Siagakan personel di Seluruh Objek Wisata

Baca juga


Hadapi Puncak Libur Lebaran Polres Pangandaran Siagakan personel di Seluruh Objek Wisata


PANGANDARANNEWS.COM
- Masih dalam rangkaian pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H.,S.I.K. lakukan pantauan arus lalulintas jalur wisata dan arus jalur utama mudik Lebaran 2023.(23/04)


Saat ditemui di pintu masuk objek wisata pantai kepada sejumlah awak media, Hidayat mengatakan, saat ini terpantau mulai dari Bundaran Marlin Mesjid Agung Pangandaran menuju pintu masuk (toll gate) ke obyek wisata pantai Pangandaran terpantau keadaan ramai lancar.


Masih kata Hidayat, hingga siang pukul 13.00 arus kendaraan wisatawan sudah mulai mengalami peningkatan, terlihat dari data yang ada di Dinas Pariwisata sebanyak 13 ribu pengunjung dan dimungkinkan hari ini masih akan mengalami peningkatan.


“Kondisi lalu lintas terpantau ramai lancar mulai dari simpang tiga Pancimas di Kalipucang, jalur masuk ke arah Jawa Tengah dan ke pangandaran yang merupakan tujuan para wisatawan," ucapnya.


Hidayat menjelaskan, sejumlah petugas dari Polres Pangandaran sudah tersebar di lapangan untuk mengatur arus lalu lintas di titik-titik yang berpotensi terjadi penumpukan kendaraan atau simpul kemacetan serta mengarahkan pengunjung ke area parkir yang sudah di tentukan.


Hidayat juga menghimbau kepada pengunjung terkait tempat yang perbolehkan untuk berenang karena ada beberapa tempat tidak diperbolehkan untuk berenang.


"Kami berharap situasi arus lalu lintas tetap kondusif dan lancar sehingga menciptakan kondisi berkendara aman dan lancar," ujar Hidayat. (PNews)



Demikianlah Artikel Hadapi Puncak Libur Lebaran Polres Pangandaran Siagakan personel di Seluruh Objek Wisata

Sekianlah artikel Hadapi Puncak Libur Lebaran Polres Pangandaran Siagakan personel di Seluruh Objek Wisata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadapi Puncak Libur Lebaran Polres Pangandaran Siagakan personel di Seluruh Objek Wisata dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/hadapi-puncak-libur-lebaran-polres.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d