Bupati Dan Kapolres Pangandaran Dampingi Polda Jabar Pastikan Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023

Bupati Dan Kapolres Pangandaran Dampingi Polda Jabar Pastikan Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023 - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Dan Kapolres Pangandaran Dampingi Polda Jabar Pastikan Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Dan Kapolres Pangandaran Dampingi Polda Jabar Pastikan Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023
link : Bupati Dan Kapolres Pangandaran Dampingi Polda Jabar Pastikan Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023

Baca juga


Bupati Dan Kapolres Pangandaran Dampingi Polda Jabar Pastikan Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023


PANGANDARANNEWS.COM
- Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata dan Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H., S.I.K. siang tadi mendampingi Kapolda Jabar, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M serta rombongan  melakukan pengecekan Pos Terpadu TIC Polres Pangandaran untukmemastikan kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Pangandaran.( 24/04).


Kepada sejumlah wartawan Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat menuturkan, kegiatan ini untuk memastikan kelengkapan sarana prasarana pendukung pengamanan di pos terpadu dan kesiapan petugas yang tersebar di jalur Wisata dan jalur utama mudik.


Selain itu, kata Kapolres, Kapolda Jabar juga tadi sempat melihat langsung kondisi keramaian pengunjung wisata pantai pangandaran yang cukup padat, dan hingga H+2 terpantau masih ramai lancar,


"Sementara data keluar masuk di toll gate pantai Pangandaran jumlah pengunjung sudah mencapai 109.662 orang dan diperkirakan masih akan mengalami peningkatan karena hari libur lebaran masih panjang," ujar Kapolres.


Kapolres juga berharap untuk kedepannya situasi arus jalur wisata tetap kondusif, dan Polres Pangandaran pun siap mengamankan dan melayani wisatawan yang berlibur ke objek wisata yang ada di w

Kabupaten Pangandaran. (PNews)



Demikianlah Artikel Bupati Dan Kapolres Pangandaran Dampingi Polda Jabar Pastikan Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023

Sekianlah artikel Bupati Dan Kapolres Pangandaran Dampingi Polda Jabar Pastikan Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Dan Kapolres Pangandaran Dampingi Polda Jabar Pastikan Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/bupati-dan-kapolres-pangandaran.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d