Sebuah Perahu Pesiar di Pantai Pangandaran Berhasil Dievakuasi Petugas Gabungan Saat Dihantam Ombak

Sebuah Perahu Pesiar di Pantai Pangandaran Berhasil Dievakuasi Petugas Gabungan Saat Dihantam Ombak - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebuah Perahu Pesiar di Pantai Pangandaran Berhasil Dievakuasi Petugas Gabungan Saat Dihantam Ombak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebuah Perahu Pesiar di Pantai Pangandaran Berhasil Dievakuasi Petugas Gabungan Saat Dihantam Ombak
link : Sebuah Perahu Pesiar di Pantai Pangandaran Berhasil Dievakuasi Petugas Gabungan Saat Dihantam Ombak

Baca juga


Sebuah Perahu Pesiar di Pantai Pangandaran Berhasil Dievakuasi Petugas Gabungan Saat Dihantam Ombak


PANGANDARANNEWS.COM
- Sebuah perahu wisata di obyek wisata Pangandaran mengalami kecelakaan laut dan nyaris tenggelam dihantam ombak, peristiwa ini terjadi di sekitar Pos 4 kawasan pantai barat. (25/04)


Seperti disampaikan Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H,  S.I.K, saat kejadian sejumlah petugas tengah melakukan patroli di kawasan objek wisata pantai Pangandaran, dan kerika berada di Pos pengamanan pantai barat ada kejadian kecelakaan laut sebuah perahu yang akan menepi ke bibir pantai barat dari pasir putih terhantam ombak dari arah belakang.


Sebenarnya, kata Kapolres, saat peristiwa tersebut terjadi jarak lokasi kejadian sudah dekat ke bibir pantai, sekitar 50 meter. Namun tiba-tiba datang dari arah belakang perahu ombak yang cukup besar setinggi 2 meter menghantam bagian belakang perahu yang mengakibatkan perahu karam dan penumpang yang berada di perahu pun panik.


"Namun dengan sigap petugas kami dari Sat Polairud Polres Pangandaran, BKO Ditpolairud Polda Jabar, Basarnas, Balawista, langsung terjun mengevakuasi penumpang serta menarik perahu tersebut ke darat," terang Kapolres.


Menurut Kapolres, ada 10 wisatawan di perahu tersebut berasal dari Tasikmalaya terdiri dari 4 orang dewasa dan 6 orang anak-anak dan semuanya

dalam keadaan selamat hanya 1 orang mengalami luka ringan di bagian tangan.


"Setelah mendapat perawatan dari tim dokes Polres wisatawan yang mengalami luka tersebut pun kemudian kembali ke hotel tempat menginapnya," ucap Kapolres. (PNews)



Demikianlah Artikel Sebuah Perahu Pesiar di Pantai Pangandaran Berhasil Dievakuasi Petugas Gabungan Saat Dihantam Ombak

Sekianlah artikel Sebuah Perahu Pesiar di Pantai Pangandaran Berhasil Dievakuasi Petugas Gabungan Saat Dihantam Ombak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebuah Perahu Pesiar di Pantai Pangandaran Berhasil Dievakuasi Petugas Gabungan Saat Dihantam Ombak dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/sebuah-perahu-pesiar-di-pantai.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d