Kapolres Pangandaran Cek Sarana Serta Kesiapan Personil Di Sejumlah Jalur Utama Pemudik

Kapolres Pangandaran Cek Sarana Serta Kesiapan Personil Di Sejumlah Jalur Utama Pemudik - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Pangandaran Cek Sarana Serta Kesiapan Personil Di Sejumlah Jalur Utama Pemudik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolres Pangandaran Cek Sarana Serta Kesiapan Personil Di Sejumlah Jalur Utama Pemudik
link : Kapolres Pangandaran Cek Sarana Serta Kesiapan Personil Di Sejumlah Jalur Utama Pemudik

Baca juga


Kapolres Pangandaran Cek Sarana Serta Kesiapan Personil Di Sejumlah Jalur Utama Pemudik


PANGANDARANNEWS.COM
- Untuk memastikan kelancaran pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H.,S.I.K memdampingi Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol Yohan Priyoto sebagai Pamatwil Polres Pangandaran beserta rombongan melakukan pengecekan pos pengamanan dan pantau jalur utama mudik jelang arus mudik Lebaran 2023 di wilayah hukum Polres pangandaran. (19/04)


Saat ditemui sejumlah wartawan di pos Terpadu Touris Information Center (TIC) Pangandaran, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat mengatakan, salah satu persiapan yang dilakukan diantaranya mengecek kesiapan anggota dan pos pengamanan (Pospam) yang berada di jalur utama mudik.


Selain itu, inbuhnya, mengecek ia juga cek jalur utama arus mudik yang berpotensi terjadi penumpukan kendaraan jelang arus mudik lebaran 2023.


"Kita siapkan segala sarana prasarana dalam pengamanan mudik tahun ini, mudah-mudahan tidak ada kendala dan pemudik pun bisa nyaman saat melintas di kabupaten Pangandaran," ucapnya.


Ia menambahkan, pengamanan mudik lebaran Idul Fitri tahun ini tentunya menjadi perhatian serius Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini dimaksudkan agar sehingga arus mudik bisa berjalan aman dan lancar.


Hidayat juga menyampaikan, situasi arus lalu-lintas jalur arteri Padaherang - Pangandaran pada umumnya saat ini masih normal Lancar.


"Sedangkan untuk situasi arus ke Obyek Wisata Pangandaran masih sepi dan belum ada peningkatan," jelas Hidayat. (PNews)



Demikianlah Artikel Kapolres Pangandaran Cek Sarana Serta Kesiapan Personil Di Sejumlah Jalur Utama Pemudik

Sekianlah artikel Kapolres Pangandaran Cek Sarana Serta Kesiapan Personil Di Sejumlah Jalur Utama Pemudik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolres Pangandaran Cek Sarana Serta Kesiapan Personil Di Sejumlah Jalur Utama Pemudik dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/kapolres-pangandaran-cek-sarana-serta.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d