Sat Reskrim Polres Pangandaran Tangkap Dua Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur

Sat Reskrim Polres Pangandaran Tangkap Dua Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sat Reskrim Polres Pangandaran Tangkap Dua Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sat Reskrim Polres Pangandaran Tangkap Dua Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur
link : Sat Reskrim Polres Pangandaran Tangkap Dua Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur

Baca juga


Sat Reskrim Polres Pangandaran Tangkap Dua Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur


PANGANDARANNEWS.COM
- Sat Reskrim Polres Pangandaran mengamankan dua orang terduga pelaku rudapaksa terhadap anak dibawah umur berinisial WN (30) dan WS (26) di kediamannya masing-masing.(12/04)


Di depan sejumlah awak media, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.I.K membenarkan pihaknya  berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku rudapaksa terhadap anak dibawah umur yang terjadi di salah satu penginapan di Kecamatan Parigi serta barang bukti pakaian yang digunakan korban saat kejadian.


Modus operandi yang digunakan, terang Kapolres, pelaku mencekoki korban dengan minuman keras lalu saat tidak sadarkan diri pelaku pun  melancarkan aksi bejadnya.


"Kedua pelaku merupakan warga Kecamatan Langkaplancar," jelas Kapolres.



Dengan adanya pengungkapan kasus tersebut, Kapolres Pangandaran mengimbau agar masyarakat segera melaporkan apabila terjadi tindak pidana apapun sehingga Polres Pangandaran bisa langsung menindaklanjuti laporan kejadian tersebut dengan segera.


"Masyarakat bisa melapor melalui WA HotLine Polres Pangandaran 08112442110, kami siap melayani 24 jam", ungkap Kapolres.(PNews)



Demikianlah Artikel Sat Reskrim Polres Pangandaran Tangkap Dua Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur

Sekianlah artikel Sat Reskrim Polres Pangandaran Tangkap Dua Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sat Reskrim Polres Pangandaran Tangkap Dua Pelaku Rudapaksa Anak Dibawah Umur dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/sat-reskrim-polres-pangandaran-tangkap.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d