Jelang Hari Raya Lebaran Pemkot Banjar Salurkan Bantuan Cadangan Pangan

Jelang Hari Raya Lebaran Pemkot Banjar Salurkan Bantuan Cadangan Pangan - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Hari Raya Lebaran Pemkot Banjar Salurkan Bantuan Cadangan Pangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Syiar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Hari Raya Lebaran Pemkot Banjar Salurkan Bantuan Cadangan Pangan
link : Jelang Hari Raya Lebaran Pemkot Banjar Salurkan Bantuan Cadangan Pangan

Baca juga


Jelang Hari Raya Lebaran Pemkot Banjar Salurkan Bantuan Cadangan Pangan


PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS
- Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana Spd.M.H, bertempat di halaman gudang Bulog Banjar beberapa hari lalu melaksanakan penyaluran cadangan pangan pemerintah untuk bantuan pangan 2023.(13/04)


Dalam sambutannya Nana menyampaikan, launcing bantuan pangan dari pemerintah ini merupakan kegiatan dalam bentuk sinergisitas pemerintah pusat, pemerintah Daerah, Bulog dan PT Pos Indonesia.


Kata Nana pihaknya menyambut baik atas terlaksananya kegiatan penyaluran cadangan pangan ini karena ini sangat bermanfaat untuk masyarakat.


Bantuan beras ini, kata Nana, diperuntukkan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM). yang tercatat di Kota Banjar ada 17.506 KPM sebagai penerima bantuan pangan berupa beras ini. Dan setiap KPM akan mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 kilo gram selama tiga bulan, dari bulan maret hingga mei 2023.


"Mudah-mudahan bantuan ini tepat sasaran," ucapnya.


Nana mengatakan, untuk penyaluran bantuan akan dilaksanakan oleh PT Pos  supaya tidak terjadi berdesakan

dan diharapkan dalam penyaluran dapat berjalan baik dan lancar sesuai rencana.


"Seperti biasa penyaluran kita lakukan per kelurahan dan Desa, dengan diatur waktu penyalurannya agar tidak berdesakan dan lebih terjangkau petugas Pos," ucanya. (tito s)



Demikianlah Artikel Jelang Hari Raya Lebaran Pemkot Banjar Salurkan Bantuan Cadangan Pangan

Sekianlah artikel Jelang Hari Raya Lebaran Pemkot Banjar Salurkan Bantuan Cadangan Pangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Hari Raya Lebaran Pemkot Banjar Salurkan Bantuan Cadangan Pangan dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/jelang-hari-raya-lebaran-pemkot-banjar.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d