Dalam Kegiatan Safari Ramadhan Danramil 1205/Rajapolah Dan Muspika Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas

Dalam Kegiatan Safari Ramadhan Danramil 1205/Rajapolah Dan Muspika Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dalam Kegiatan Safari Ramadhan Danramil 1205/Rajapolah Dan Muspika Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dalam Kegiatan Safari Ramadhan Danramil 1205/Rajapolah Dan Muspika Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas
link : Dalam Kegiatan Safari Ramadhan Danramil 1205/Rajapolah Dan Muspika Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas

Baca juga


Dalam Kegiatan Safari Ramadhan Danramil 1205/Rajapolah Dan Muspika Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Danramil 1205/Rajapolah Kapten czi Rohadi bersama Muspika Rajapolah melaksanakan kegiatan safari ramadhan & tarawih keliling (tarling ) tingkat Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Masjid Al Qhazali Dusun Sukamulya  Desa Sindangraja Kecamatan Jamanis.(15/04)

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Tasikmalaya yang diwakili Asisten Daerah (Asda) II bidang Perekonomian  dan Pembangunan, Danramil 1205/Rajapolah Kapten czi Rohadi, Unsur MUI kabuatwn Tasikmalaya, DMI, Forum Pesantren, LPTQ, BKPRMI, BAZNAS, Camat Jamanis, Kapolsek Jamanis, Ketua MUI Kecamatan Jamanis, Kepala Desa se-Kecamatan Jamanis, UPTD Puskesmas, Babinsa Desa Sindangraja, Bhabinkamtibmas desa Sindangraja dan Ketua DKM Masjid Al Qhazali kec.jamanis

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1205/Rajapolah Kapten czi Rohadi memberikan apresiasi atas partisipasi warga Sindangraja yang telah mampu menjaga stabilitas keamanan dengan baik.

”Saya ucapkan terimakasih kepada muspika dan tokoh masyarakat yang telah bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Jamanis sehingga tetap kondusif,” ungkap Danramil. 

Usai melaksanakan shalat taraweh kegiatan pun dilanjutkan dengan memberikan karpet 2 buah, uang pembinaan untuk DKM Masjid Al Qhazali senilai Rp10 juta, pembagian sembako berupa minyak , beras, mie instan dan makanan ringan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim. 

Danramil mengatakan, melalui tarawih pihaknya juga mengajak masyarakat agar selalu bersatu dan jangan terpecah belah antar sesama.

“Marilah kita selalu bersyukur dengan apa yang diberikan Allah, sekecil apapun itu," ujarnya.(anwarwaluyo)



Demikianlah Artikel Dalam Kegiatan Safari Ramadhan Danramil 1205/Rajapolah Dan Muspika Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas

Sekianlah artikel Dalam Kegiatan Safari Ramadhan Danramil 1205/Rajapolah Dan Muspika Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dalam Kegiatan Safari Ramadhan Danramil 1205/Rajapolah Dan Muspika Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/dalam-kegiatan-safari-ramadhan-danramil.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d