Maman Suryaman Berhasil Sisihkan Dua Calon Lainnya Dalam Pemilihan PAW Kades Mandalahayu

Maman Suryaman Berhasil Sisihkan Dua Calon Lainnya Dalam Pemilihan PAW Kades Mandalahayu - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maman Suryaman Berhasil Sisihkan Dua Calon Lainnya Dalam Pemilihan PAW Kades Mandalahayu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maman Suryaman Berhasil Sisihkan Dua Calon Lainnya Dalam Pemilihan PAW Kades Mandalahayu
link : Maman Suryaman Berhasil Sisihkan Dua Calon Lainnya Dalam Pemilihan PAW Kades Mandalahayu

Baca juga


Maman Suryaman Berhasil Sisihkan Dua Calon Lainnya Dalam Pemilihan PAW Kades Mandalahayu


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW ) Kepala Desa Mandalahayu Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya  berjalan lancar.


Kab Tasikmalaya Pangandaran new  Com.pemilihan kepala Desa (PAW) Desa Mandalahayu Kecamatan Salopa kab Tasikmalaya yang dilaksankan di aula kantor desa berjalan lancar dan tertib, pemilihan tersebut diikuti tiga calon diantaranya Maman Suryaman, Yayan Mulyana dan Tesa. Dan setelah melalui pemilihan ahirnya Maman Suryaman berhasil menjadi pemenang dengan memperoleh 49 suara dari 100 suara perwakilan dari tiap-tiap RW, yang masin-masing RW tersebut diwakili 6 suara perwakilan.


Seperti diketahui, pemilihan PAW kepala desa ini dilaksanakan karena kepala desa sebelumnya, Itang Sulaeman meninggal dunia, padahal masa baktinya berahir tahun 2025.


Usai terpilih, kepada PNews,  Maman Suryaman mengaku bersukur karena masyarakat sudah memilihnya serta memberi kepercayaan untuk menjadi kepala desa untuk meneruskan tugas dan melaksanakan program-program di Desa Mandalahayu.


"Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan bisa lebih meningkat lagi dalam pemerataan pembangun Desa mandalahayu," ucap Maman.


Untuk kemajuan Desa

Mandalahayu ini, menurutnya ia pun akan mengajak masyarakat dan para tokoh untuk berkontribusi untuk kemajuan warga


"Semua harus bersinergis, baik pemdes, BPD, LPM dan tokoh masyarakat agar seluruh program yang ada di desa bisa lancar dan terukur," imbuhnya.

(anwarwaluyo)



Demikianlah Artikel Maman Suryaman Berhasil Sisihkan Dua Calon Lainnya Dalam Pemilihan PAW Kades Mandalahayu

Sekianlah artikel Maman Suryaman Berhasil Sisihkan Dua Calon Lainnya Dalam Pemilihan PAW Kades Mandalahayu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maman Suryaman Berhasil Sisihkan Dua Calon Lainnya Dalam Pemilihan PAW Kades Mandalahayu dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/maman-suryaman-berhasil-sisihkan-dua.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d