Bangun Kebersamaan, SMA Wahana Bhakti Gelar Reuni Akbar Seluruh Angkatan

Bangun Kebersamaan, SMA Wahana Bhakti Gelar Reuni Akbar Seluruh Angkatan - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bangun Kebersamaan, SMA Wahana Bhakti Gelar Reuni Akbar Seluruh Angkatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bangun Kebersamaan, SMA Wahana Bhakti Gelar Reuni Akbar Seluruh Angkatan
link : Bangun Kebersamaan, SMA Wahana Bhakti Gelar Reuni Akbar Seluruh Angkatan

Baca juga


Bangun Kebersamaan, SMA Wahana Bhakti Gelar Reuni Akbar Seluruh Angkatan


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Bertempat di rumah makan Asep Strawberi di kawasan Garawangi Tasikmalaya untuk ketiga kalinya alumnus seluruh angkatan SMA Wahana Bhakti Tasikmalaya menggelar reuni.(29/04)


Suasana reuni pun tampak meriah dan akrab walau terkadang tidak begitu saling kenal dengan angkatan-angkatan lain kecuali teman-teman yang kebetulan satu angkatan.


Menurut Ketua Oanitia dari angkatan 1981, Acep Wagiman,  reuni akbar ini diselenggarakan 5 tahun sekali dan tahun 2023 ini merupakan reuni yang ke tiga.


Dengan terbangunnya kebersamaan semua alumni SMA Wahana Bhakti ini mudah-mudahan bisa berdampak values dan bermakna buat semua dan buat Tasikmalaya.


Saat ini, kata Acep, alumnus SMA Wahana Bhakti sudah mempunyai yayasan yang sudah berbadan hukum, dan rencana kedepannya akan mendirikan perguruan tinggi.


"Dan untuk ke depannya mari kita berkontribusi untuk kemaslahatan kita semua," kata Acep.


Sementara menurut mantan Kepala Tata Usaha (TU) SMA Qahana Bhakti, H Dedi, ia mengaku merasa gembira bisa bertemu dengan seluruh angkatan siswa Wahana Bhakti yang kini semuanya sudah tidak muda lagi.


Dedi juga mengaku ikut bangga karena banyak alumnus SMA Wahana Bhakti yang sukses namun tidak melupakan sekolah almamaternya walau saat ini SMA Wahana Bhakti sudah tidak ada.


"Saat ini guru-guru yang dulu mengajar di sma wahana bakti hampir 90 persen sudah meninggal," ucap Dedi.


Dedi menuturkan, SMA Wahana Bhakti didirikan oleh Bapak Duki pada tahun 1981 dan berahir tahun 1996


"Kita sekarang yang hadir disini sudah sepatutnya berdoa untuk guru-guru yang sudah membuat kita semua pintar, "tutur Dedi lagi.  (hiek)



Demikianlah Artikel Bangun Kebersamaan, SMA Wahana Bhakti Gelar Reuni Akbar Seluruh Angkatan

Sekianlah artikel Bangun Kebersamaan, SMA Wahana Bhakti Gelar Reuni Akbar Seluruh Angkatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bangun Kebersamaan, SMA Wahana Bhakti Gelar Reuni Akbar Seluruh Angkatan dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/bangun-kebersamaan-sma-wahana-bhakti.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d