8 Desa di 6 Kecamatan Kabupaten Pangandaran Pastikan Gelar Pilkades Serentak Tanggal 3 Mei 2023

8 Desa di 6 Kecamatan Kabupaten Pangandaran Pastikan Gelar Pilkades Serentak Tanggal 3 Mei 2023 - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Desa di 6 Kecamatan Kabupaten Pangandaran Pastikan Gelar Pilkades Serentak Tanggal 3 Mei 2023, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Desa di 6 Kecamatan Kabupaten Pangandaran Pastikan Gelar Pilkades Serentak Tanggal 3 Mei 2023
link : 8 Desa di 6 Kecamatan Kabupaten Pangandaran Pastikan Gelar Pilkades Serentak Tanggal 3 Mei 2023

Baca juga


8 Desa di 6 Kecamatan Kabupaten Pangandaran Pastikan Gelar Pilkades Serentak Tanggal 3 Mei 2023


PANGANDARANNEWSCOM
- Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata siang tadi memimpin Rapat Koordinasi (rakor) Pemantapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (pilkades) Serentak di Kabupaten Pangandaran Tahun 2023, bertempat di Aula Setda Pangandaran. (28/04)


Selain bupati rakor tersebut juga urut dihadir Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD Kabupaten pangandaran Asep Noordin, H.M.M, Dandim 0625/Pangandaran, Kabag Ops Polres Pangandaran, Para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Ketua KPU, serta Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran.


Dalam paparannya Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, saat ini proses Pilkades Serentak yang akan digelar tahun ini memasuki masa kampanye yang dimulai sejak tanggal 26-28 April 2023.


"Dan untuk selanjutnya pada tanggal 3 Mei 2023 mendatang, saatnya dilaksanakan piikades serentak di Kabupaten Pangandaran," jelas bupati


Bupati menjelaskan, jumlah Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan (DP4) pada Pilkades serentak tahun 2023 Kabupaten Pangandaran sebanyak 34.046 orang. Dan berdasarkan laporan Ketua Penyelenggara (Kepala Dinas Sosial PMD Kabupaten Pangandaran), Pilkades Serentak 2023 akan diselenggarakan di 8 desa yang berada di 6 Kecamatan.


Berikut nama-nama desa yang tahun ini menyelenggarakan Pilkades serentak,

1. Desa Sukamaju, Kecamatan Mangunjaya

2. Desa Mangunjaya, Kecamatan Mangunjaya

3. Desa Ciparakan, Kecamatan Kalipucang

4. Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran

9. Desa Parakanmanggu, Kecamatan Parigi

6. Desa Sukajaya, Kecamatan Cimerak 7. Desa Ciparanti, Kecamatan Cimerak 8. Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar.

(PNews)



Demikianlah Artikel 8 Desa di 6 Kecamatan Kabupaten Pangandaran Pastikan Gelar Pilkades Serentak Tanggal 3 Mei 2023

Sekianlah artikel 8 Desa di 6 Kecamatan Kabupaten Pangandaran Pastikan Gelar Pilkades Serentak Tanggal 3 Mei 2023 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Desa di 6 Kecamatan Kabupaten Pangandaran Pastikan Gelar Pilkades Serentak Tanggal 3 Mei 2023 dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/8-desa-di-6-kecamatan-kabupaten.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d