Kodim 0612 /Tasik Bareng Forum Musisi Kota Gelar Ngabunurit Sharing And Caring

Kodim 0612 /Tasik Bareng Forum Musisi Kota Gelar Ngabunurit Sharing And Caring - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kodim 0612 /Tasik Bareng Forum Musisi Kota Gelar Ngabunurit Sharing And Caring , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kodim 0612 /Tasik Bareng Forum Musisi Kota Gelar Ngabunurit Sharing And Caring
link : Kodim 0612 /Tasik Bareng Forum Musisi Kota Gelar Ngabunurit Sharing And Caring

Baca juga


Kodim 0612 /Tasik Bareng Forum Musisi Kota Gelar Ngabunurit Sharing And Caring


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Bertempat di halaman Makodim 0612/Tasikmalaya Jl Otto Iskandardinata no 11 Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, keluarga besar Kodim 0612/Tasik melaksanakan ngabuburit bareng sahring and caring yang dihadiri sekitar 350 kepala keluarga (KK) dengan membagi-bagikan parsel lebaran untuk anak yatim piatu sebanyak 285 orang.

Kegiatan ini langsung dihadiri  Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. beserta Ibu, Sekdis Dinas sosial Kota Tasikmalaya Sarwono, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi PDI Perjuangan H. Muslim, S.Sos.,M.Si), Kadis Sosbudpar Dedi Mulyana  S.STP, Jajaran Pasi Kodim 0612 Tasikmalaya, Ketua Forum musisi peduli Tasikmalaya dan jajarannya, pengusaha Kota Tasikmalaya H Iman dan ratusan anak yatim piatu beserta pendamping.

Dalam sambutannya ketua Forum Musisi Peduli Kota Tasikmalaya, R Atik Suwardi, menyamaikan terimakasih pada semua pihak yang mendukung kegiatan musisi peduli Kota-Kabuapten Tasikmalaya.

"Kami menitipkan 285 paket lebaran kepada Bapak Dandim dan jajarannya untuk disampaikan kepada putra putri yang telah datang, semoga paket lebaran ini menjadi motifasi dan lebih giat belajar serta raihlah cita-cita setinggi tinginya," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Kadisporabudpar, pihaknya sangat berterimakasih kepada Dandim yang telah memberikan tempat dan dukungan sehingga terlaksananya kegiatan ini.

"Kami akan terus mensupport dan selalu mendukung aksi sosial ini," ucapnya.

Sementara dalam sambutan Dandim 0612 /Tasikmalaya, menyampaikan, Kodim ini bukan hanya punya Dandim tapi milik seluruh masyarakat. 


Artinya kapan saja jika fasilitas Kodim ini akan digunakan kegiatan anak yatim, menurut Dandim, tentu pihaknya akan mengizinkan.

Seperti dalam kegiatan Ngabuburit Bareng Sahring and Caring bagi bagi parsel lebaran untuk anak yatim piatu diselenggarakan oleh Kodim 0612/Tsm dan Forum Musisi Peduli Kota Tasikmalaya, kata dandim, ini merupakan kegiatan sosial yang ditujukan kepada yatim piatu dengan pemberian parcel lebaran agar menjadikan semangat belajar dengan baik dan lebih giat lagi belajar. 

"Kita juga bagi bagi takjil setiap hari berkolaborasi dengan gandara grop dan HDCI dan lainnya," kata dandim.

Dandim mengatakan, beberapa hari lalu juga Dandim 0612 /Tasikmalaya memggelar pasar murah sembako yang di dalamnya ada UMKM.

"Segala daya upaya yang dilaksanakan di kodim ini semata untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat luas," imbuhnya. (udirustandi-anwarwaluyo)



Demikianlah Artikel Kodim 0612 /Tasik Bareng Forum Musisi Kota Gelar Ngabunurit Sharing And Caring

Sekianlah artikel Kodim 0612 /Tasik Bareng Forum Musisi Kota Gelar Ngabunurit Sharing And Caring kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kodim 0612 /Tasik Bareng Forum Musisi Kota Gelar Ngabunurit Sharing And Caring dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/kodim-0612-tasik-bareng-forum-musisi.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d