Babinsa Desa Puspajaya Koramil 1222/Salawu Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Darussa'dah

Babinsa Desa Puspajaya Koramil 1222/Salawu Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Darussa'dah - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Babinsa Desa Puspajaya Koramil 1222/Salawu Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Darussa'dah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Babinsa Desa Puspajaya Koramil 1222/Salawu Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Darussa'dah
link : Babinsa Desa Puspajaya Koramil 1222/Salawu Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Darussa'dah

Baca juga


Babinsa Desa Puspajaya Koramil 1222/Salawu Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Darussa'dah


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Menjadi salah satu kedekatan antara TNI dan masyarakat, Babinsa Desa Puspajaya Koramil 1222/Salawu, Sertu Irwansa, selalu ikut berbaur dalam kegiatan keagamaan di wilayah binaannya,  salah satunya dengan menghadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren Darussa'dah di Desa Puspajaya Kecamatan Puspahiang Kabupaten  Tasikmalaya. (08/04)


Dalam kegiatan ini selain  Pimpinan Ponpes Darussa'dah Ustadz Yusuf, tampak hadir Ustadz Koko Koswara, Babinsa Desa Puspajaya, Kades Puspajaya, Ustadz Iman para Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda omserta para santri  Darussa'dah dan warga di sekitar ponpes.


Di sela-sela kegiatan, Babinsa Desa Puspajaya Sertu Irwansa mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan memperkuat ikatan tali silaturahmi antara para tokoh, masyarakat dan TNI.


"Peringatan turunnya Al Quran merupakan tonggak sejarah dalam perkembangan agama Islam, serta menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman kehidupan bagi umat  manusia khususnya umat muslim," kata Irwansa.


Masih kata Irwansa, santunan yang diberikan kepada anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian sesama umat sesuai dengan petunjuk Alquran.



Hal senada dikalatakan pimpinan Ponpes Darussa'dah sekaligus sebagai penyelenggara acara, Ustadz Yusuf, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatakan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus Untuk mengingatkan kembali saat peringatan turunnya Al-Quran.


"Tak hanya itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi serta  ukuwah islamiyah, sehingga diharapkan dapat memperbaiki sikap perilaku insan manusia yang baik," ujar Yusuf. (udirustandi)



Demikianlah Artikel Babinsa Desa Puspajaya Koramil 1222/Salawu Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Darussa'dah

Sekianlah artikel Babinsa Desa Puspajaya Koramil 1222/Salawu Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Darussa'dah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Babinsa Desa Puspajaya Koramil 1222/Salawu Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Darussa'dah dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/babinsa-desa-puspajaya-koramil.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d