Bupati Jeje Wiradinata:Di Pangandaran Akan Dibagun Restoran Mewah

Bupati Jeje Wiradinata:Di Pangandaran Akan Dibagun Restoran Mewah - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Jeje Wiradinata:Di Pangandaran Akan Dibagun Restoran Mewah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Jeje Wiradinata:Di Pangandaran Akan Dibagun Restoran Mewah
link : Bupati Jeje Wiradinata:Di Pangandaran Akan Dibagun Restoran Mewah

Baca juga


Bupati Jeje Wiradinata:Di Pangandaran Akan Dibagun Restoran Mewah


PANGANDARANNEWS.COM
- Terkait wacana pembangunan beach club yang mencuat beberapa waktu lalu, hal tersebut akan teralisasi dengan konsep yang jauh berbeda dengan konsep beach club yang ada di sejumlah daerah wisata. 

Konsep beach club yang nantinya ada di Pangandaran akan lebih ke restoran untuk pengunjung kelas menengah keatas.

Demikian disampaikan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, saat wawancara denan sejumlah awak media, usai mengikuti rapat purna di gedung DPRD Pangandaran.(10/04)

"Jadi jauh sekali dengam konsep beach club," kata bupati.

Lokasi untuk restoran menengah keatas itu, jelas bupati, akan lebih refresentatif serta dipastikan tidak ada minuman beralkohol di dalamnya. Pengunjung yang akan masuk pun harus deposit dulu, karena memang incaran beach club ini memang untuk kelas menangah ke atas.

Restoran mewah tersebut, kata Jeje, akan berlokasi di Kecamatan Pangandaran tepatnya dekat Minasari.

"Diperkirakan nilai investasi untuk restoran ini mencapai Rp 15 Miliar," terang Jeje 

Jeje juga memastikan beach club ini akan menjadi tempat santai dan telah disepakati tidak akan ada minuman keras dan lain-lain yang menyebabkan moral umat terganggu.

Jeje juga mengatakan, investor tersebut dari swasta namun  bukan Hotman Paris yang seperti digembar gemborkan dulu.

"Jadi jelas bukan Hotman Paris, dan kemarin saat sosialisasi, DPRD juga diundang," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin mengatakan, konsep yang ditawarkan investor tersebut lebih ke Restoran Pantai namun nanti tergantung yang memberikan judulnya.

Menurutnya, ramai atau tidaknya restoran itu tergantung bagaimana pelayanan yang ditawarkan, kalau biasa saja bagaimana nanti orang mau deposit.

"Harapan saya sih bisa sangat menarik banyak wisatawan kelas menengah ke atas," ungkapnya.(hiek)



Demikianlah Artikel Bupati Jeje Wiradinata:Di Pangandaran Akan Dibagun Restoran Mewah

Sekianlah artikel Bupati Jeje Wiradinata:Di Pangandaran Akan Dibagun Restoran Mewah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Jeje Wiradinata:Di Pangandaran Akan Dibagun Restoran Mewah dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/bupati-jeje-wiradinatadi-pangandaran.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d