Polres Pangandaran Cek Kesiapan Jalan Lintas Baru Pantai Batukaras-Madasari

Polres Pangandaran Cek Kesiapan Jalan Lintas Baru Pantai Batukaras-Madasari - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Pangandaran Cek Kesiapan Jalan Lintas Baru Pantai Batukaras-Madasari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Pangandaran Cek Kesiapan Jalan Lintas Baru Pantai Batukaras-Madasari
link : Polres Pangandaran Cek Kesiapan Jalan Lintas Baru Pantai Batukaras-Madasari

Baca juga


Polres Pangandaran Cek Kesiapan Jalan Lintas Baru Pantai Batukaras-Madasari


PANGANDARANNEWS.COM
- Diprediksi liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H arus lalu lintas ke Pangandaran khususnya ke sejumlah destinasi wisata akan terjadi kepadatan, sehingga diperlukan persiapan-persiapan khusus salah satunya untuk mengurai simpul kemacetan di beberapa titik.


Demikian disampaikan  Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H.,S.I.k, saat didampingi Kasat Lantas AKP Asep Nugraha S.H.,M.H, ketika mengecek kesiapan jalur arus wisata Pantai Pangandaran termasuk pengecekan jalur baru yang menyambungkan antara dua obyek wisata pantai Batukaras dan Madasari.(28/03)


Kepada sejumlah awak media Hidayat menjelaskan, seperti yang telah disampaikan bagaimana rekayasa arus lalu lintas di dalam jalur wisata pantai Pangandaran, Polres Pangandaran akan memberikan plang himbauan yang bertuliskan "untuk bus dilarang melewati jalur  baru yang menyambungkan antara Pantai  Batukaras dan Pantai Madasari".


"Selain melakukan pengecekan jalur baru, anggota  juga bersiaga di seluruh jalur mudik," ujar Hidayat.


Seluruh anggota juga kata Hidayat, nantinya ersonel diploting di beberapa titik untuk menjaga dan melayani pemudik baik yang menggunakan kendaraan roda dua atau pun empat.


"Sejumlah rambu lalu lintas dan plang pun akan kami pasang sehingga baik pemudik mau pun wisatawan tidak kesasar," imbuhnya. (PNews)



Demikianlah Artikel Polres Pangandaran Cek Kesiapan Jalan Lintas Baru Pantai Batukaras-Madasari

Sekianlah artikel Polres Pangandaran Cek Kesiapan Jalan Lintas Baru Pantai Batukaras-Madasari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Pangandaran Cek Kesiapan Jalan Lintas Baru Pantai Batukaras-Madasari dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/03/polres-pangandaran-cek-kesiapan-jalan.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d