Dirjen Industri Kecil Menengah Gelar Seminar Tantangan Usaha Di Era Digital, Di Kabupaten Tasikmalaya

Dirjen Industri Kecil Menengah Gelar Seminar Tantangan Usaha Di Era Digital, Di Kabupaten Tasikmalaya - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dirjen Industri Kecil Menengah Gelar Seminar Tantangan Usaha Di Era Digital, Di Kabupaten Tasikmalaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dirjen Industri Kecil Menengah Gelar Seminar Tantangan Usaha Di Era Digital, Di Kabupaten Tasikmalaya
link : Dirjen Industri Kecil Menengah Gelar Seminar Tantangan Usaha Di Era Digital, Di Kabupaten Tasikmalaya

Baca juga


Dirjen Industri Kecil Menengah Gelar Seminar Tantangan Usaha Di Era Digital, Di Kabupaten Tasikmalaya


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Dengan mengusung tema "Seminar Mengahadapi Tantangan Dan Peluang Di Era Digital Bagi Industri Kecil Di Tasikmlaya",


Direktorat Jendral Industri Kecil Menengah Dan Aneka Industri dibawah naungan Menteri Per industrian Republik Indonesia, mengadakan seminar yang dihadiri 100 anggota Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjuangan Di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Hotel Santika Jalan Yuda Negara No 57 Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.(30/03)


Acara tersebut turut dihadiri komisi 7 DPR RI Doni Maryadi Oekon, Kordinator Direktorat IKM Pangan Budi Harnot, Kepala Dinas Koprasi UMKM Kabupaten Tasikmalaya, Iwan Ridwan.S.IP. Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya H.Aep Sarypudin.SH.MH.


Dalam sambutannya Aep Sarypudin menyampaikan, terkait adanya tantangan dalam Usaha Kecil Dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tasikmalaya.


Aep mengatakan agar pelaku UMKM bisa menggunakan handpone untuk dijadikan alat promosi usaha dan menjadikan  motivasi bagi masyarakat, khususnya yang ikut acara ini sehingga menjadi maju serta bisa merubah ekonomi yang lebih baik.


Sementara Direktur IKM Yedi Sabaryadi mengatakan, untuk perubuhan IKM ada 110 ribu wirausaha yang ada di Kabupaten Tasikmalaya yang memanfaatkan media digital, seperti aplikasi Shopi, Lazada dan lainnya.


Yedi berharap dengan kegiatan ini bisa mengimbangi  perubahan perekonomian di  Kabupaten Tasikmalaya yang sangat luas seperti ada Tasik Utara dan Tasik Selatan.


"Semoga seminar ini bisa bermanfaat dalam tantangan dan peluang usaha di era digital ini," ucap Yedi. (anwarwaluyo)



Demikianlah Artikel Dirjen Industri Kecil Menengah Gelar Seminar Tantangan Usaha Di Era Digital, Di Kabupaten Tasikmalaya

Sekianlah artikel Dirjen Industri Kecil Menengah Gelar Seminar Tantangan Usaha Di Era Digital, Di Kabupaten Tasikmalaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dirjen Industri Kecil Menengah Gelar Seminar Tantangan Usaha Di Era Digital, Di Kabupaten Tasikmalaya dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/03/dirjen-industri-kecil-menengah-gelar.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d