Diduga Api Berasal Dari Korsleting Listrik, Bengkel dan Rumah Di Cijulang Habis Dilalap Si Jago Merah

Diduga Api Berasal Dari Korsleting Listrik, Bengkel dan Rumah Di Cijulang Habis Dilalap Si Jago Merah - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Api Berasal Dari Korsleting Listrik, Bengkel dan Rumah Di Cijulang Habis Dilalap Si Jago Merah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Api Berasal Dari Korsleting Listrik, Bengkel dan Rumah Di Cijulang Habis Dilalap Si Jago Merah
link : Diduga Api Berasal Dari Korsleting Listrik, Bengkel dan Rumah Di Cijulang Habis Dilalap Si Jago Merah

Baca juga


Diduga Api Berasal Dari Korsleting Listrik, Bengkel dan Rumah Di Cijulang Habis Dilalap Si Jago Merah


PANGANDARANNEWS.COM
- Sebuah bengkel dan rumah milik Ejen (50) di Dusun Binangun Desa Kondangjajar Kecamatan Cijulang milik Ejen (50), hangus dilalap si jago merah.

Seperti disampaikan Kepala Dusun Binangun, Tedi, bengkel tersebut penuh dengan onderdil, oli dan juga ban, sehingga api dengan mudah terbakar ruangan dan isinya.

"Kejadiannya terjadi pada pukul 07 : 15, dan api pertama terlihat berkobar dari atap, bangunan dan saat kejadian penghuni rumah sedang tidak ada di lokasi," jelas Tedi. (30/3).

Saat itu warga sekitar pun langsung kaget dan berusaha memadamkan api, namun api terus menyala dari ruangan bengkel menjalar ke rumah karena bangunannya memang menyatu sehingga api pun dengan mudah hampir membakar seluruhnya.

Masih kata Tedi, mengetahui kejadian tersebut warga pun langsung melapor ke Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar), dan mobil damkar baru sampai lokasi sekitar pukul 07.30 WIB dengan jarak waktu 15 menit dari awal kejadian.

Saat ditemui di lokasi Kasi Pencegahan Kebakaran Damkar Satpol PP Pangandaran Arif Wijaya mengatakan, dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek listrik. 

Dan saat kejadian, penghuni sedang tidak ada di rumah sehingga diperkirakan api dari korsleting listrik tersebut menyambar oli yang mudah terbakar.

"Kerugian katanya ditaksir sampai Rp 1 Miliar," ungkapnya.(hiek)



Demikianlah Artikel Diduga Api Berasal Dari Korsleting Listrik, Bengkel dan Rumah Di Cijulang Habis Dilalap Si Jago Merah

Sekianlah artikel Diduga Api Berasal Dari Korsleting Listrik, Bengkel dan Rumah Di Cijulang Habis Dilalap Si Jago Merah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Api Berasal Dari Korsleting Listrik, Bengkel dan Rumah Di Cijulang Habis Dilalap Si Jago Merah dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/03/diduga-api-berasal-dari-korsleting.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d