Wakil Bupati Tasik Sapa Warganya Dalam Kegiatan Jumling Ramadhan

Wakil Bupati Tasik Sapa Warganya Dalam Kegiatan Jumling Ramadhan - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakil Bupati Tasik Sapa Warganya Dalam Kegiatan Jumling Ramadhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakil Bupati Tasik Sapa Warganya Dalam Kegiatan Jumling Ramadhan
link : Wakil Bupati Tasik Sapa Warganya Dalam Kegiatan Jumling Ramadhan

Baca juga


Wakil Bupati Tasik Sapa Warganya Dalam Kegiatan Jumling Ramadhan

Wabup Tasik, Cecep Nurul Yakin

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Saat kunjungannya dalam kegiatan Jumat Keliling (jumling) ke Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaresik, Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin mengatakan saat ini ia fokus karena masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan.


PR tersebut, kata Cecep, diantaranya penataan alun-alun dan pasar Ciawi serta revitalisasi pasar Singaparna yang rencananya akan dipindahkan ke Kecamatan Padakembang.


"Jadi kalau ada yang bertanya apakah saya akan maju di Pilkada mendatang, saat ini saya masih fokus pada tugas dan pekerjaan sekarang," ungkapnya.(31/03)


Cecep mengatakan, dalam safari bulan ramadhan ini ia juga rajin mendengar dan merasakan langsung apa yang menjadi persoalan di masyarakat.


Setiap ia datang ke daerah dalam safari Ramadhan, menurutnya ia sengaja tidak memberitahukan sebelumnya karena kedatangannya tidak mau merepotkan siapa pun.


Namun kata Cecep, pembangunan infrastruktur satu persatu saat ini sudah terealisasi walau diakui masih belum merata.


"Insaalloh kami akan upayakan  pembangunannya bisa selesai sebelum tahun 2024," tegasnya.(anwarwaluyo)






Demikianlah Artikel Wakil Bupati Tasik Sapa Warganya Dalam Kegiatan Jumling Ramadhan

Sekianlah artikel Wakil Bupati Tasik Sapa Warganya Dalam Kegiatan Jumling Ramadhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakil Bupati Tasik Sapa Warganya Dalam Kegiatan Jumling Ramadhan dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/03/wakil-bupati-tasik-sapa-warganya-dalam.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d