Raih Juara Di Sejumlah Cabor, Siswa Lingkup Pendidikan Cikalong Berhasil Duduki Juara Umum O2SN Kab. Tasikmalaya 2023

Raih Juara Di Sejumlah Cabor, Siswa Lingkup Pendidikan Cikalong Berhasil Duduki Juara Umum O2SN Kab. Tasikmalaya 2023 - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raih Juara Di Sejumlah Cabor, Siswa Lingkup Pendidikan Cikalong Berhasil Duduki Juara Umum O2SN Kab. Tasikmalaya 2023, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raih Juara Di Sejumlah Cabor, Siswa Lingkup Pendidikan Cikalong Berhasil Duduki Juara Umum O2SN Kab. Tasikmalaya 2023
link : Raih Juara Di Sejumlah Cabor, Siswa Lingkup Pendidikan Cikalong Berhasil Duduki Juara Umum O2SN Kab. Tasikmalaya 2023

Baca juga


Raih Juara Di Sejumlah Cabor, Siswa Lingkup Pendidikan Cikalong Berhasil Duduki Juara Umum O2SN Kab. Tasikmalaya 2023


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Olahraga sejatinya bisa membangun karakter disiplin dan sportif, membangun karakter pejuang dan pekerja keras, memperkuat karakter kolaborasi dalam kerja sama dan bahkan memperkokoh jiwa patriotisme dan nasionalisme, sehingga menang dan kalah itu merupakan hal biasa dalam sebuah kompetisi atau lomba.


Denikian disampaikan Ketua K3S Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya, Masum Mahpudin, SPd, MPd.


Ia mengaku dirinya sangat bersukur dan bangga sekali karena anak  didiknya bisa meraih juara pada ajang Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional (O2SN) di tingkat kabupaten tahun 2023.


“Sebagai seorang pecinta olahraga tebtu prestasi ini menjadi kebanggaan tersediri," ucapnya.(05/06)


Masum menyebut ini juga menjadi bukti generasi muda yang tangguh serta semangat untuk ikut berkompetisi positip yang digeluti di bidang cabang olahraga (cabor), dan ke depannya diharapkan prestasi di bidang lainnya mampu diraih para siswanya.



Hal senada disampaikan Ketua PGRI Kecamatan Cikalong, Edi Permadi SPd, ia menyampaikan selamat kepada para pemenang yang merupakan siswa-siswi yang ada wilayah Cikalong, dan jangan berkecil hati untuk yang belum berkesempatan meraih juara karena masih ada kesempatan lain untuk berprestasi.


"Ayo terus berprestasi, tentu dengan giat berlatih dan menjaga kekompkan diantara semua elemen," ujarnya saat ditemui di gedung PGRI Cikalong.


Edi juga memberikan apresiasi kepada siswa siswi di wilayah Cikalong yang telah berhasil maraih juara umum di ajang O2SN Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, dan mudah-mudahan  kedepan bisa meraih juara lagi sampai ke tingkat provinsi.


Sementata Ketua Ikatan Guru Olahraga (Igora) Kecamatan Cikalong Nanang Munandar menambahkan, ia mengaku ikut   bangga atas prestasi yang telah diraih anak didiknya yang telah menorehkan sejumlah prestasi juara sehingga menjadi juara umum.


"Predikat juara umum ini bisa dijadikan motivasi untuk sekolah lain untuk meraih prestasi," ucap Nanang.


Berikut daptar prestasi cabang olahraga yang berhasil diraih siswa asal Kecamatan Cikalong  -Juara 1 takraw

-Juara 1 lari dan lompat putri

-Juara 1 lempar turbo putra

-2 medali dari nomor lari dan lompat

-Juara 1 sepak bola  Kab

-Juara 1 sepak takraw

-Lari sprint puti

-Lompat putri

-Juara 3 poli putra

(anwarwaluyo)



Demikianlah Artikel Raih Juara Di Sejumlah Cabor, Siswa Lingkup Pendidikan Cikalong Berhasil Duduki Juara Umum O2SN Kab. Tasikmalaya 2023

Sekianlah artikel Raih Juara Di Sejumlah Cabor, Siswa Lingkup Pendidikan Cikalong Berhasil Duduki Juara Umum O2SN Kab. Tasikmalaya 2023 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raih Juara Di Sejumlah Cabor, Siswa Lingkup Pendidikan Cikalong Berhasil Duduki Juara Umum O2SN Kab. Tasikmalaya 2023 dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/06/raih-juara-di-sejumlah-cabor-siswa.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d