Lingkup Pendidikan SD Rajapolah Adakan Pelatihan Program Sekolah Aman Bencana

Lingkup Pendidikan SD Rajapolah Adakan Pelatihan Program Sekolah Aman Bencana - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lingkup Pendidikan SD Rajapolah Adakan Pelatihan Program Sekolah Aman Bencana , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lingkup Pendidikan SD Rajapolah Adakan Pelatihan Program Sekolah Aman Bencana
link : Lingkup Pendidikan SD Rajapolah Adakan Pelatihan Program Sekolah Aman Bencana

Baca juga


Lingkup Pendidikan SD Rajapolah Adakan Pelatihan Program Sekolah Aman Bencana


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Insiden kebakaran bisa terjadi dimana saja, baik di gedung perkantoran, pabrik, pemukiman warga bahkan di sekolah.

Untuk antisipasi serta cara mengantisipasi bila kebakaran tersebut terjadi di sekolah, beberapa waktu lalu para pemangku pendidikan pun mengadakan kegiatan pelatihan penanggulangi program sekolah aman bencana yang dilaksanaka di aula bekas kantor UPTD Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya yang diikuti para kepala sekolah dan seluruh penjaga sekolah.(03/06)

Materi yang diberikan dalam kegiatan ini, salah satunya cara penanggulangan kebakaran dengan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Seperti disampaikan Ketua K3S Rajapolah, Ade Patimah S.pd M.pd, pelatihan program perencanaan sekolah aman bencana ini diadakan untuk menanggulangi bencana di sekolah, salah satunya bencana kebakaran.

Dan untuk pelatihan sekarang ini, kata Ade, para penjaga dan para kepala sekolah pun diberikan pelatihan bagaimana cara penggunaan APAR yang langsung dipraktekan di lokasi pelatihan.

"Alhamdulillah pelatihan pun berjalan lancar dan dapat diikuti peserta pelatihan dengan baik," ungkap Ade.

Pelatihan penanggulangan bencana kebakaran ini, menurut Ade, tujuannya untuk keamanan di masing-masing sekolah sehingga kedepannya di tiap-tiap sekolah harus mempunyai APAR.

"Dan kedepannya pelatihan pelatihan semacam ini akan diadakan untuk program perencanaan sekolah aman bencana lainnya," imbuh Ade. (anwarwaluyo)



Demikianlah Artikel Lingkup Pendidikan SD Rajapolah Adakan Pelatihan Program Sekolah Aman Bencana

Sekianlah artikel Lingkup Pendidikan SD Rajapolah Adakan Pelatihan Program Sekolah Aman Bencana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lingkup Pendidikan SD Rajapolah Adakan Pelatihan Program Sekolah Aman Bencana dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/06/lingkup-pendidikan-sd-rajapolah-adakan.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d