Desta dan Natasha Rizki Sama-sama Beri Pengertian ke Anak soal Perpisahan

Desta dan Natasha Rizki Sama-sama Beri Pengertian ke Anak soal Perpisahan - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desta dan Natasha Rizki Sama-sama Beri Pengertian ke Anak soal Perpisahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel desta, Artikel desta dan natasha rizki, Artikel desta dan natasha rizky sepakat cerai, Artikel desta gugat cerai, Artikel desta gugat cerai natasha rizki, Artikel natasha rizki, Artikel natasha rizki dan desta, Artikel natasha rizki di gugat cerai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desta dan Natasha Rizki Sama-sama Beri Pengertian ke Anak soal Perpisahan
link : Desta dan Natasha Rizki Sama-sama Beri Pengertian ke Anak soal Perpisahan

Baca juga


Desta dan Natasha Rizki Sama-sama Beri Pengertian ke Anak soal Perpisahan

desta dan natasha rizki
Desta dan Natasha Rizki Sama-sama Beri Pengertian ke Anak soal Perpisahan


Banyak netizen yang menyayangkan Desta dan Natasha Rizki menyelesaikan rumah tangga mereka dengan perceraian. Apalagi keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Natasha Rizki juga menceritakan ketiga anaknya sempat merasakan gelagat aneh saat dia dan Desta akan bercerai. Namun, ia dan Desta selalu berupaya agar putra-putri mereka tak kehilangan sosok orang tua.


"Ya mereka curiga-curiga sih udah pasti ya namanya juga anak-anak tapi kita selalu mengupayakan supaya tetep selalu ada," kata Natasha Rizki saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).


Baca Juga:
Dinas Intelijen Jerman Kesusahan Rekrut Staf Gara- Gara WFH serta Ponsel


Di tengah pemberitaan yang beredar soal isu orang ketiga yang membuat rumah tangganya retak, Natasha Rizki sudah memberikan pengertian kepada ketiga anaknya soal fitnah yang beredar. Natasha bersyukur anak-anaknya mengerti dengan apa yang dia dan Desta jelaskan.


"Alhamdulillah pertolongan Allah mereka kooperatif kita harus dampingi mereka terus apalagi pemberitaan dimana-mana mereka juga sudah lihat sosmed segala macam tuh, mereka sudah lihat. Sebelum mereka melihat pemberitaan itu, kita sudah kasih tahu mereka duluan," ucap Natasha Rizki.


"Jadi mereka nggak denger dari orang lain atau dari isu-isu yang beredar, tapi dari kita berdua langsung sebagai orang tua," sambungnya


Meskipun sudah berpisah rumah, Desta mengaku masih sering mengunjungi Natasha dan anak-anaknya. Bahkan, Desta sudah merencanakan berlibur bersama.


Baca Juga:
Fadly Tegaskan ke Bapak, Perekam Video Syur 47 Detik Bukan Dirinya


"Kita hubungannya masih baik-baik aja, masih sering ke rumah juga. Ya anak-anak mah sama-sama masih, kita juga akan liburan bareng-bareng," kata Desta.


Desta juga mengatakan akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga hubungan dengan anak-anaknya meskipun ia dan Natasha Rizki akan berpisah.


"Ya gimana ya ini kan belum pernah terjadi sama gue juga ya. Ini baru sekali kayak gini. Jadi kalau ditanya gimana ya belum tahu, tapi gue akan berusaha sebaik mungkin," janji Desta.


Baca Juga:
Nindy Ayunda Bakal Ditilik sebab Diprediksi Sembunyikan Dito Mahendra



Demikianlah Artikel Desta dan Natasha Rizki Sama-sama Beri Pengertian ke Anak soal Perpisahan

Sekianlah artikel Desta dan Natasha Rizki Sama-sama Beri Pengertian ke Anak soal Perpisahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desta dan Natasha Rizki Sama-sama Beri Pengertian ke Anak soal Perpisahan dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/05/desta-dan-natasha-rizki-sama-sama-beri.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d