Tahun ini Tenaga Honorer di Pemkab Pangandaran Tak Terima THR ?

Tahun ini Tenaga Honorer di Pemkab Pangandaran Tak Terima THR ? - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahun ini Tenaga Honorer di Pemkab Pangandaran Tak Terima THR ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tahun ini Tenaga Honorer di Pemkab Pangandaran Tak Terima THR ?
link : Tahun ini Tenaga Honorer di Pemkab Pangandaran Tak Terima THR ?

Baca juga


Tahun ini Tenaga Honorer di Pemkab Pangandaran Tak Terima THR ?


PANGANDARANNEWS.COM
Untuk tahun ini diperkirakan tidak akan ada Tunjangan Hari Raya (THR) bagi tenaga honorer di Pemerintah Daerah  Kabupaten Pangandaran.


Seperti disampaikan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, THR untuk tahun ini diberikan hanya untuk ASN saja, itu pun hanya 50 persen atau seluruhnya berjumlah sekitar Rp 2,5 Miliar saja.


"THR ini untuk ASN ini diberikan sebelum lebaran, sebelum cuti," ungkap bupati.(10/04)


Bupati mengatakan, pada tahun sebelumnya 4 ribu tenaga honorer ini mendapat THR sebesar Rp 600 ribu, yang bersumber dari APBD.


Sementara saat dihubungi via

WhatsApp, Kepala Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Pangandaran Hendar Suhendar membenarkan tahun tidak akan ada THR untuk tenaga honorer atau Non ASN.


"Dan untuk THR ASN sendiri jumlah nominal tepatnya saat ini masih dihitung bersama sekretaris daerah, "jelasnya.(hiek)



Demikianlah Artikel Tahun ini Tenaga Honorer di Pemkab Pangandaran Tak Terima THR ?

Sekianlah artikel Tahun ini Tenaga Honorer di Pemkab Pangandaran Tak Terima THR ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahun ini Tenaga Honorer di Pemkab Pangandaran Tak Terima THR ? dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/tahun-ini-tenaga-honorer-di-pemkab.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d