Pindah Tugas Ke Pagerageung, Danramil 1212/Leuwisari Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Acara Pisah Sambut

Pindah Tugas Ke Pagerageung, Danramil 1212/Leuwisari Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Acara Pisah Sambut - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pindah Tugas Ke Pagerageung, Danramil 1212/Leuwisari Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Acara Pisah Sambut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pindah Tugas Ke Pagerageung, Danramil 1212/Leuwisari Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Acara Pisah Sambut
link : Pindah Tugas Ke Pagerageung, Danramil 1212/Leuwisari Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Acara Pisah Sambut

Baca juga


Pindah Tugas Ke Pagerageung, Danramil 1212/Leuwisari Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Acara Pisah Sambut


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Segera berpindah tugas ke Koramil Pageurageung, Danramil 1212/Leuwisari Kodim,0612/Tasikmalaya Korem 062, Kapten CBA Lulus R, menggelar pisah sambut yang dihadiri seluruh Forum Komunikasi Kecamatan Leuwisari, diantaranya Kapolsek  Leuwisari, Camat Padakembang, Camat Leuwisari, Camat Sariwangi,


ara kepala desa 3 kecamatan,  para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Ormas Pemuda Pancasila dan ormas Gibas.(26/02)



Salah seorang tokoh dari Desa Padakembang, Emid, dalam sambutannya menyampaikan atas nama warga sebenarnya merasa berat melepas Danramil Leuwisari ini, jika warga bisa mengusulkan sebenarnya masyarakat ingin CBA Lulus bisa tetap bertugas di Koramil Leuwisari hingga pensiun.


Namun masyarakat juga sadar seorang prajurit TNI adalah milik semua masyarakat serta harus patuh pada pimpinannya, sehingga harus siap ditempatkan dimana pun.

 

"Selamat bertugas bapak kami semua, Kami akan selalu mengenang dan mendoakannya, Semoga lebih sukses lagi, ditempat tugas yang baru," ungkap Emid.


Tak hanya warga, hal senada juga disampaikan para

pimpinan dan anggota ormas yang ada di 3 kecamatan.


Hal senada juga dikatakan Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung, menurutnya selama ini anggota Polsek dan Koramil Leuwisari sudah sangat kompak, bahkan sering pergi ke desa-desa bersama sama.


"Salah satu kelebihan Pa Tulus, selalu mengedepankan musyawarah dalam setiap pekerjaannua, "Ungkap Kapolsek.


Bukan dalam hal itu saja, hubungannya dengan para kepala desa, para tokoh masyarakat termasuk dengan ormas atau dengan siapapun, menurut Kapolsek, Danraml Tulus ini sangat pandai dalam bergaul.


"Namun demikianlah yang namanya tugas kemanapun ditugaskan harus selalu  siap melaksanakan,

Selamat jalan pa, Kami dan masyarakat selalu mendoakannya dimana pun bapak nertugas," Ucap Kapolsek.


Sementara Kapten CBA Lulus R, dalam obrolannya mengaku selama ia bertugas di Koramil Leuwisari, banyak ilmu dan pengalaman yang didapat dan rasanya sangat berkesan. Apalagi ia merasa sudah sangat dekat dengan semua mitra kerja khususnya dengan Kapolsek Leuwisari, maka tak heran jika anggota Koramil dan Polsek Leuwisari terutama para Bhabin dan Babhinsa selalu kompak dan solid dan selalu bersama desa binaannya.


"Terimakasih saya sampaika kepada seluruh masyarakat  dan mohon pamit serta mohon dimaafkan jika selama saya bertugas ada kata dan ucap yang kurang berkenan di hati," ucap Tulus.(anwarwaluyo-udirustandi)



Demikianlah Artikel Pindah Tugas Ke Pagerageung, Danramil 1212/Leuwisari Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Acara Pisah Sambut

Sekianlah artikel Pindah Tugas Ke Pagerageung, Danramil 1212/Leuwisari Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Acara Pisah Sambut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pindah Tugas Ke Pagerageung, Danramil 1212/Leuwisari Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Acara Pisah Sambut dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/02/pindah-tugas-ke-pagerageung-danramil.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d