Diguyur Hujan Deras, Satu Ruang Kelas MTs Cibenda Ambruk

Diguyur Hujan Deras, Satu Ruang Kelas MTs Cibenda Ambruk - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diguyur Hujan Deras, Satu Ruang Kelas MTs Cibenda Ambruk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diguyur Hujan Deras, Satu Ruang Kelas MTs Cibenda Ambruk
link : Diguyur Hujan Deras, Satu Ruang Kelas MTs Cibenda Ambruk

Baca juga


Diguyur Hujan Deras, Satu Ruang Kelas MTs Cibenda Ambruk


PANGANDARANNEWS.COM
- Satu ruang kelas Madrasah Tsanawiyah (MTs) Bojong si Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, roboh usai diguyur hujan deras yang disertai angin kencang.

Seperti disampaikan Kepala Desa Cibenda Dede Rusliana,  ruang kelas yang roboh sekitar pukul 12. 00, saat hujan mengguyur cukup besar yang disertai tiupan angin besar. 

"Beruntung saat roboh tidak ada siswa atau guru di dalam ruangan tersebut, karena kelas itu sudah dikosongkan sejak lama," terangnya.(28/02)

Dede belum bisa memastikan berapa kerugian akibat kejadian ini, tapi yang yang jelas tadi dari BPBD, TNI db Polri sudah ke lokasi.

Ditemui di lokasi kejadian, Ketua Yayasan Al Huda Euis Khadijah mengatakan, bangunan itu memang sudah lama lapuk karena sudah hampir 20 tahun belum diperbaiki.

Menurutnya, sejak semester awal kelas tersebut memang sudah dikosongkan, tapi itu tidak mengganggu aktifitas belajar mengajar karena ada dua bangunan sekolah.

Kata Euis, MTS tersebut sudah berusia cukup tua, bahkan sudah eksis sejak tahun 1960an.

"Saya juga lululsan sekolah ini, psa awalnya MTs ini berlokasi di Cibenda," jelasnya. (hiek)



Demikianlah Artikel Diguyur Hujan Deras, Satu Ruang Kelas MTs Cibenda Ambruk

Sekianlah artikel Diguyur Hujan Deras, Satu Ruang Kelas MTs Cibenda Ambruk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diguyur Hujan Deras, Satu Ruang Kelas MTs Cibenda Ambruk dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/02/diguyur-hujan-deras-satu-ruang-kelas.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d