Tiga Bocah Tenggelam Di Kawasan Kampung Turis Pantai Pangndaran

Tiga Bocah Tenggelam Di Kawasan Kampung Turis Pantai Pangndaran - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiga Bocah Tenggelam Di Kawasan Kampung Turis Pantai Pangndaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiga Bocah Tenggelam Di Kawasan Kampung Turis Pantai Pangndaran
link : Tiga Bocah Tenggelam Di Kawasan Kampung Turis Pantai Pangndaran

Baca juga


Tiga Bocah Tenggelam Di Kawasan Kampung Turis Pantai Pangndaran

PANGANDARANNEWS.COM - Tiga orang bocah laki-laki warga Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, tenggelam di pantai Pangandaran hingga menyebabkan dua tewas dan satu hilang. 

Menurut keterangan beberapa saksi, ketiga anak itu tenggelam usai bermain bola di pantai di kawasan  Kampung Turis pantai barat Pamugaran, dan ketiga bocah tersebut dikabarkan tenggelam pada Jumat (2/6) sore. 

Ketiga bocah tersebut diketahui merupakan warga blok Japuh Dusun Padasuka Rt 02 Rw 18 Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, dan masing-masing bernama Dani (12), Dika Ardiansa (12) dan satu anak bernama Eksel (9) jasadnya masih hilang.

"Ketiga bocah itu tinggal di satu kampung, bahkan bertetanggan," ujar Kepala Desa Wonoharjo, Dede Suprapto.

Dari informasi yang dia terima, kata Dede, ketiga bocah tersebut pergi dari rumah selepas Ashar dan rencananya akan bermain bola. Namun malang mereka tenggelam hingga dua orang meninggal dunia dan satu orang masih dinyatakan hilang.

“Jarak lokasi tenggelamnya bocah itu hanya 20 meter dari Kampung Turis Pangandaran,” terangnya.

Dua bocah yang ditemukan meninggal dunia berhasil ditemukan tim gabungan dengan jarak 10 meter dari bibir pantai dan jasad kedua bocah sudah dievakuasi, keduanya ditolong oleh warga yang sedang jalan-jalan namun saat dievakuasi sudah tak bernyawa.

Dede mengatakan, setelah dievakuasi, dua bocah yang meninggal pun langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan, sementara satu lainnya yang hilang sedang dalam pencarian tim Potensi SAR gabungan Pangandaran.

Dede meyebut, lokasi tenggelamnya ketiga anak ini memang kerap dijadikan arena bermain sepak bola, dan kemungkinan ketiga bocah itu melakukan aktivitas berenang setelah bermain bola.

“Atau mungkin  bermain bola namun terlalu mendekati bibir pantai,” imbuhnya.

Sementara Kasat Polairud Polres Pangandaran AKP Sugianto mengatakan, proses pencarian satu bocah yang masih hilang akan dilanjutkan besok karena hari sudah menjelang malam.

"Karena hari gelap ditambah kondisi angin kencang dan ombak besar, penyisiran pencarian korban akan dilanjutkan besok, " kata Sugianto.(hiek)





Demikianlah Artikel Tiga Bocah Tenggelam Di Kawasan Kampung Turis Pantai Pangndaran

Sekianlah artikel Tiga Bocah Tenggelam Di Kawasan Kampung Turis Pantai Pangndaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Bocah Tenggelam Di Kawasan Kampung Turis Pantai Pangndaran dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/06/tiga-bocah-tenggelam-di-kawasan-kampung.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d