Mewakili Kecamatan Karangnunggal, Tim SD Negeri 3 Ciawi Berhasil Rebut Juara 1 Volly Ball pada Ajang O2SN Tahun Ini

Mewakili Kecamatan Karangnunggal, Tim SD Negeri 3 Ciawi Berhasil Rebut Juara 1 Volly Ball pada Ajang O2SN Tahun Ini - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mewakili Kecamatan Karangnunggal, Tim SD Negeri 3 Ciawi Berhasil Rebut Juara 1 Volly Ball pada Ajang O2SN Tahun Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TASIK NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mewakili Kecamatan Karangnunggal, Tim SD Negeri 3 Ciawi Berhasil Rebut Juara 1 Volly Ball pada Ajang O2SN Tahun Ini
link : Mewakili Kecamatan Karangnunggal, Tim SD Negeri 3 Ciawi Berhasil Rebut Juara 1 Volly Ball pada Ajang O2SN Tahun Ini

Baca juga


Mewakili Kecamatan Karangnunggal, Tim SD Negeri 3 Ciawi Berhasil Rebut Juara 1 Volly Ball pada Ajang O2SN Tahun Ini

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Pada Olimpiade Olahraga Seni Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang diselenggarakan di Kecamatan Ciawi beberapa hari lalu, Tim bola voli Kecamatan Karngnunggal yang diwakili SD Negeri Ciawi 3 berhasil meraih juara 1.

Menurut Kepala SD Negeri 3 Ciawi Karangnunggal, Asep Andi,S.Pd,SD, MPd, pihaknya merasa bersukur karena dengan semangat yang tinggi dan perjuangan anak-anak didiknya serta berkat kerjasama tim yang baik tim bola voli SD Negeri 3 Ciawi Karangnunggal berhasil menjai juara di ajang O2SN tingkat kabupaten.

" Semoga capaian yang mampu menjadi kebanggaan semua ini bisa menambah motivasi anak-anak untuk bisa tetap mengharumkan sekolah dan Kecamatan Karangnunggal,” ucap Asep.(30/05)

Saat wawancara di ruang kerjanya dengan PNews Asep juga  menyampaikan, SD Negeri Ciawi 3 juga berhasil meraih juara sepak takraw.

Dalam mengejar prestasi dalam meraih kemenangan. Menurutnya, jangan jadikan persaingan namun harus dijadikan motivasi antara sekolah satu dengan lainnya khususnya yang ada di Kecamatan Karangnunggal dengan terus berlomba meraih prestasi baik di bidang olahraga, seni budaya, edukasi atau bidang lainnya.

“Dan ini semata untuk memajukan Dunia pendidikan serta menjadikan motivasi para siswa,” tegasnya.(anwarwaluyo)




Demikianlah Artikel Mewakili Kecamatan Karangnunggal, Tim SD Negeri 3 Ciawi Berhasil Rebut Juara 1 Volly Ball pada Ajang O2SN Tahun Ini

Sekianlah artikel Mewakili Kecamatan Karangnunggal, Tim SD Negeri 3 Ciawi Berhasil Rebut Juara 1 Volly Ball pada Ajang O2SN Tahun Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mewakili Kecamatan Karangnunggal, Tim SD Negeri 3 Ciawi Berhasil Rebut Juara 1 Volly Ball pada Ajang O2SN Tahun Ini dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/06/mewakili-kecamatan-karangnunggal-tim-sd.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d