Pada Acara Silaturahmi Ramadhan Bupati Pangandaran Ajak Ulama Perkuat Karakter Bangsa

Pada Acara Silaturahmi Ramadhan Bupati Pangandaran Ajak Ulama Perkuat Karakter Bangsa - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pada Acara Silaturahmi Ramadhan Bupati Pangandaran Ajak Ulama Perkuat Karakter Bangsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pada Acara Silaturahmi Ramadhan Bupati Pangandaran Ajak Ulama Perkuat Karakter Bangsa
link : Pada Acara Silaturahmi Ramadhan Bupati Pangandaran Ajak Ulama Perkuat Karakter Bangsa

Baca juga


Pada Acara Silaturahmi Ramadhan Bupati Pangandaran Ajak Ulama Perkuat Karakter Bangsa


PANGANDARANNEWS.COM-
Bertempat di Gedung Islamic Center, Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar acara siraturahmi dengan para alim ulama yang dihadiri sekitar 300 orang.(16/4)


Selain dihadiri para pejabat  kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua MUI Kabupaten Pangandaran, Direktur Utama RSUD pandega, Dr Titi dan Direktur utama PDAM Pangandaran, Ir. Agus St.


Mewakili pemda, Kepala Bagian Kesra Serda Pangandaran H usep Ependi, menyampaikan harapannyab agar ada dampak yang lebih baik dari semakin baiknya silaturahmi pemda dengan para alim ulama untuk memperkuat karakter bangsa.


Atas nama pemda, ia berharap dengan adanya silaturahmi para ulama ini tentunya dapat memperkuat karakter bangsa khususnya di kabupaten Pangandaran.


Sementara dalam sambutannya Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengungkapkan  pentingnya memahami bahwa agama harus sejalan dengan negara sebagai satu kesatuan, dan ia juga meminta kepada para alim ulama di kabupaten Pangandaran ini agar menegurnya jika ada hal yang dinggap kurang baik.


"Apabila ada hal-hal yang kurang baik menurut para ulama terkait pemerintahan saya meminta tolong tegurlah kami," ungkapnya.


Jeje mengaku, pembangunan infrastruktur sudah dirasa cukup berhasil, tetapi disisi lain membangun umat agar lebih baik masih belum optimal.


"Saya anggap yang belum adalah membangun umat menjadi hijrah kepada yang lebih baik." imbuhnya.


Bupati juga menyampaikan tentang isu yang ramai saat ini di masyarakat yerkait minuman beralkohol (minol) yang hingga saat ini Perdanya sedang digodog.


Bupati mempersilahkan kepada MUI untuk menghimbau langsung ke para penjual miras agar tidak menjualnya secara benas, karena walau pun Pangandaran daerah wisata yang tidak akan terlepas dari minuman beralkohol, namun harus bisa mengemasnya sehingga tidak menjadi benturan dengan para ulama.


Bupati menyebut saat ini masih banyak hal yang belum tercapai, terutama janji kepada para ulama.


"Namun saya akan berusaha menepati itu walaupun saat ini anggaran pemerintahan di Pangandaran sedang kritis," pungkasnya.(harisfirdaus)



Demikianlah Artikel Pada Acara Silaturahmi Ramadhan Bupati Pangandaran Ajak Ulama Perkuat Karakter Bangsa

Sekianlah artikel Pada Acara Silaturahmi Ramadhan Bupati Pangandaran Ajak Ulama Perkuat Karakter Bangsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pada Acara Silaturahmi Ramadhan Bupati Pangandaran Ajak Ulama Perkuat Karakter Bangsa dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/04/pada-acara-silaturahmi-ramadhan-bupati.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d