Bupati Lantik 815 PNS Dan Jafung Di Lingkup Pemkab Pangandaran

Bupati Lantik 815 PNS Dan Jafung Di Lingkup Pemkab Pangandaran - Hallo sahabat Berita Hot Terpanas Dan Terupdate Untuk Anda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Lantik 815 PNS Dan Jafung Di Lingkup Pemkab Pangandaran , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Lantik 815 PNS Dan Jafung Di Lingkup Pemkab Pangandaran
link : Bupati Lantik 815 PNS Dan Jafung Di Lingkup Pemkab Pangandaran

Baca juga


Bupati Lantik 815 PNS Dan Jafung Di Lingkup Pemkab Pangandaran


PANGANDARANNEWS.COM
- Bertempat di alun-alun Parigi, Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata melantik serta mengambil sumpah 815 PNS dan Jabatan Fungsional (japung).

Sebanyak 565 dilantik menjadi PNS dan 249 guru lama yang diangkat jadi pejabat fungsional serta satu diangkat menjadi pustakawan, selain guru dan pustakawan ada juga dari kesehatan dan penyuluh.

Dalam sambutannya bupati menyampikan pengankatan ini diharapkan bisa menambah kekuatan birokrasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, sehingga analisa jabatannya bisa terpenuhi serta 

pelayanan terhadap masyarakat pun akan lebih baik lagi.

"Selain bisa menjadi pengayom, para ASN ini harus berpihak pada kepentingan masyarakat,"  ucap bupati.(15/03)

Bupati juga meminta agar ASN ini bekerja sepenuh hati, namun kalau KTPnya saja belum Pangandaran bagaiman bisa sepenuh hati.

Bupati menambahkan, saat ini Pemkab Pangandaran sedang menghitung kebutuhan ASN dan estimasi belanja pegawai.

Jika dirasa masih kurang ungkap bupati, ia akan meminta untuk menambah kekuranganya melalui analisa jabatan apa yang kurang.

"Nanti BKPSDM yang akan menganalisanya," imbuhnya.(hiek)



Demikianlah Artikel Bupati Lantik 815 PNS Dan Jafung Di Lingkup Pemkab Pangandaran

Sekianlah artikel Bupati Lantik 815 PNS Dan Jafung Di Lingkup Pemkab Pangandaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Lantik 815 PNS Dan Jafung Di Lingkup Pemkab Pangandaran dengan alamat link https://levi-21.blogspot.com/2023/03/bupati-lantik-815-pns-dan-jafung-di.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d